Sukses

Beauty

5 Gaya Kuku Penuh Karakter, Untuk Ke Kantor dan Waktu Santai

Jakarta Totalitas bagi perempuan modern, tidak cukup hanya dengan memperhatikan makeup dan rambut saja. Kuku, juga menjadi objek yang penting untuk diberi sentuhan warna, sama seperti mata dengan eyeshadow, pipi dengan blush on, dan bibir dengan lipstik.

Tak perlu menunggu waktu formal seperti menghadiri acara penting bersama rekan kerja atau sahabat, Fimelova. Kapan pun dan dimana pun, pewarna kuku ini bisa kamu gunakan untuk melengkapi penampilan harianmu. Pilihannya pun semakin beragam. Terinspirasi dari gaya kuku musim panas, yuk! temukan karakter kuku yang sesuai dengan pribadimu.

 

Next

Petal Pink

Petal pink atau lebih dikenal “pale pink” adalah warna baru yang banyak mewarnai beauty runway peragaan busana dunia. Untuk kulit perempuan Indonesia tipe “kecoklatan”, petal pink bisa jadi pilihan warna yang akan membuat penampilanmu terlihat merona. Untuk warna yang lebih seirama, lengkapi sensasi pink ini dengan blush on di kedua pipi.

 

Next

Beautiful Blue

Mencari pewarna kuku yang bisa menawarkan kesan fresh sepanjang hari di penampilanmu? Ada! Kamu bisa melirik satu warna terang ini. Sekalipun kamu ada di kantor, warna biru ini mampu membawa imajinasimu serasa berada di pantai.

 

Next

Mellow Yellows

Memilih kuning sebagai warna yang menghiasi kukumu, mungkin terkesan berebihan jika digunakan ke kantor. Pilih warna ini untuk menemani waktu santai milikmu, Fimelova. Warnanya yang “menyilaukan” seperti matahari, mampu mewakili karaktermu yang menyenangkan.

Next

Rouge Red

Membaca tipe warnanya, mungkin kamu akan berpikir warna ini terisnpirasi dari warna lipstik yang masih populer sampai saat ini. Merah, memang warna yang tak pernah tenggelam. Let’s be honest, a classic, true red never goes out of style!

 

Next

Silvery-Blue

If you’re heading on vacay, a shimmery shade like this silvery-blue one is a solid pick. Gunakan warna ini di malam hari untuk kesan penampilan yang elegan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading