Sukses

Beauty

Hair Do: Effortless Look

Jakarta Apapun yang ditampilkan oleh model di atas panggung runway, memang selalu berhasil membius mata. Tak hanya pakaian, aksesori, dan makeup, gaya rambut yang dipilih pun turut mengundang perhatian. Dulu, mungkin terdengar mustahil untuk bisa meniru gaya rambut ala runway tersebut. Yes! Karena biasanya tatanan rambut di atas panggung pagelaran busana membutuhkan teknik serta keahlian khusus yang hanya dimiliki oleh hairdresser.

Beruntungnya, belakangan nuansa edgy, vintage, namun tetap terlihat modern yang kental akan kesan simple atau minimalis, kerap dipilih oleh para desainer. Well, jika kamu selalu bermimpi bisa tampil menarik dengan meniru gaya rambut di runway untuk penampilan sehari-hari, sekarang bisa kamu wujudkan, Fimelova.

Dari deretan koleksi Resort 2017, berikut gaya rambut runway yang bisa kamu tiru dan coba sendiri di rumah.

Gaya rambut yang paling mudah untuk diterapkan adalah gaya ponytail atau sleek, dan up-do hairstyle. Di Resort 2017, ponytail dan up-do menjadi pilihan beberapa brand ternama seperti, Suno, Givenchy, dan Issey Miyake. Sedangkan sleek hair yang identik dengan rambut lurus dan bagian poni di tarik ke samping atau ke belakang, menjadi pilihan antara lain Calvin Klein, Boss, dan Valentino dengan aksen wavy hair di bagian tengah hingga ujung rambut.

Tak sulit untuk mencoba ketiga gaya rambut di atas, Fimelova. Ada trik yang perlu kamu pelajari sebelum mencoba. Walaupun look-nya tampak berbeda, namun ada kesamaan yang dimiliki oleh ketiga gaya rambut tersebut. Coba perhatikan, satu helai rambut tak terlihat keluar dari garis helai rambut (tak ada kesan berantakan/messy hair).

Agar hasil akhir gaya rambut terlihat sama dengan runway hair, bubuhkan serum rambut sedikit saja untuk membuat tekstur rambut menjadi halus dan lemas. Tarik secara lembut lalu ikat kencang (untuk ponytail). Lakukan hal yang sama untuk sleek hair dan juga up-do hairstyle. 

Artikel Selanjutnya
Rekomendasi Eye Brow Kit Lokal dari Beauty Blogger, Andra Alodita
Artikel Selanjutnya
What To Buy: Pilihan Parfum Trendy Musim Ini