Sukses

Beauty

Berencana Lebaran di Kampung Halaman, 7 Skincare ini Wajib Dibawa

Jakarta Menjelang detik-detik lebaran, mudik menjadi waktu yang paling ditunggu. Berhubung ini momen penting dan hanya setahun sekali, yuk! maksimalkan penampilanmu saat bertemu dengan orang-orang tersayang. Penting untuk kamu terapkan adalah menjaga tirual kecantikan harianmu, Fimelova.
 
Mudik yang kita lakukan tentu membutuhkan waktu yang nggak sebentar. Transportasi apapun yang kamu gunakan, baik pesawat, kereta, bus, atau kendaraan pribadi, selama di perjalanan tubuh pasti akan terasa lelah. Belum lagi karena pengaruh cuaca yang nggak kondusif. Dari panas, bisa-bisa berubah menjadi mendung dan hujan. Walaupun berada di ruangan tertutup dan bersuhu dingin, tetap saja kulit harus mendapatkan perlindungan ekstra. Kulit berubah jadi tak segar dan kering, mungkin saja kamu alami selama diperjalanan. Alhasil, penampilan pun akan terlihat kurang menarik ketika tiba di tempat tujuan
 
Well, agar kulit terhindar dari dehidrasi dan nggak terlihat kusam karena pengaruh cuaca yang nggak menentu, 7 jenis produk kecantikan ini wajib kamu gunakan sebelum dan selama melakukan mudik.

1. Kiehl’s Ultra Light Daily UV Defense SPF 50 PA +++, 2. Juara, Sweet Black Tea & Ginger Mattefying Mousturizer, 3. Laneige, Water Bank Essence _EX, 4. Bioderma, Hydrabio Brume Sooting Spray Water, 5. GlamGlow, Youthcleanse Daily Exfoliating Cleanser, 6. Shiseido, Ultimune Eye Power Infusing Eye Concentrate, 7. SK-II, Cellumination Aura Essence, 8. The Balm, Balms Away (Eye Remover)


Cleanser/Facial Tissue
Walaupun berada di pesawat, membersihkan wajah juga nggak ada salahnya lho. Jika kamu melakukan penerbangan pagi, sebaiknya cukup gunakan sunscreen. Saat 45 menit sebelum sampai di tujuan, bersihkan wajah kembali, lalu gunakan produk skincare lanjutan yang biasa kamu gunakan di pagi hari. Terakhir, maksimalkan penampilan dengan alat makeup favoritmu.
 
Triple skincare (Eye Cream + Serum + Moisturizer)
Di sinilah fungsi lainnya mengapa membawa cleanser atau facial tissue saat mudik itu penting. Jika kulit tiba-tiba terasa kering atau kusam, segarkan kembali wajah dengan cleanser atau facial tissue. Lalu gunakan eye cream terlebih dahulu untuk menjaga kelembapan di area kulit bawah mata. Selanjutnya, lindungi kulit wajah dengan serum. Biarkan beberapa menit, agar serum meresap maksimal sampai ke lapisan dalam kulit. Setelah kulit terasa kenyal, aplikasikan moisturizer favoritmu. Karena kulit terasa kering, apapun jenis kulit wajahmu, untuk mengatasi kekeringan di wajah, campurkan sedikit serum ke dalam moisturizer. Serum berfungsi sebagai booster, yang bermanfaat agar moisturizer dapat bekerja dengan cepat di kulit wajahmu.
 
Sun screen for extra protection!
Berhubung kita akan berada di ketinggian yang mendekati cahaya matahari, sun screen akan sangat berguna untuk melindungi kulitmu. Perhatikan jarak tempuh yang akan kamu lalui. Jika hanya menghabiskan waktu kurang dari 1.5 jam, sebelum melakukan penerbangan, sebaiknya proteksi kulit menggunakan sunscreen sebelum wajah diberi pulasan makeup. Jika waktu penerbangan yang kamu lalui lebih dari 2 jam, cukup gunakan sun screen tanpa makeup saja, Fimelova. Pilihlah sun screen dengan SPF 30, dan ulangi kembali pemakaian selama berada pesawat.
 
Hydrating Spray Water!
Last but not least, produk satu ini wajib banget kamu miliki jika melakukan penerbangan atau traveling. Spray water bisa jadi solusi singkat untuk mengatasi wajah kusam dan terasa kering. Semprotkan spray water secukupnya di wajah, dan hasilnya, kulit akan terasa segar dan lembab kembali.
 
Wajah yang cantik perlu dedikasi untuk merawatnya. Tunjukkan dedikasimu dengan selalu menjaga kebersihan juga kecantikan wajahmu, bahkan saat akan traveling. Orang lain boleh menghabiskan waktu perjalanan mudik dengan tidur, kamu bisa merawat wajahmu. Saat tiba ditempat tujuan, wajah tampak lelah tak akan jadi milikmu.

 

;
Loading