Sukses

Beauty

Warna Lipstik, Eyeshadow, dan Gaya Rambut untuk Lebaran yang Berkesan

Jakarta Beberapa perhelatan fashion week sepanjang tahun 2016 menghadirkan beragam inspirasi gaya makeup yang berbeda di tiap musimnya. Pagelaran busana New York Spring 2016 misalnya.  Ide kreatif para makeup artis di balik backstage runway, selalu berhasil memberi inspirasi bagi kita untuk diterapkan ke dalam gaya makeup sehari-hari. Makeup runway karya Pat Mcgrath, yang identik dengan permainan warna biru di mata, bisa jadi satu look yang bisa kita tiru, Fimelova. Tak hanya berhenti sampai di makeup mata, masih ada inspirasi look lainnya, dari lipstik sampai gaya rambut, kami rangkum menjadi satu di artikel ini.

Fimelova, berhubung sebentar lagi Lebaran, gaya makeup dan rambut ini bisa banget jadi contekan gaya untuk tampilan istimewa saat bersilaturahmi juga lho. Let's read it out!

 

 

Next

A kiss to remember

Jangan lupa untuk meninggalkan kesan memikat di momen Lebaran milikmu tahun ini. Warna merah diprediksi masih akan menjadi warna favorit yang paling dicari sampai musim akhir tahun. Pilihan warna yang ditawarkan pun lebih bervariasi. Mulai dari red berry, red velvet dan deep red color. Ketiga warna ini banyak digemari, selain karena warnanya yang eye-cathcing, merah juga dapat membuat wajah terlihat lebih cerah.

Must-Have: 

Yves Saint Laurent, ROUGE PUR COUTURE Lipstick (Blood Red)

 

Next

Hey, blue eyeshadow, welcome back!

Jika wajah diibaratkan sebuah kanvas, mungkin gaya makeup ini cukup menarik untuk dicerna dalam sebuah karya seni. Cara mendapatkan looks makeup ini, kamu bisa memainkan eyeshadow putih sebagai dasar makeup, lalu biru dengan tone yang lebih muda untuk shade kedua, terakhir biru tua yang dibaurkan di ujung mata, lalu gunakan brush eyeshadow untuk meratakan kombinasi kedua warna.

Must-Have:

Benefit Air Patrol BB Cream Eyelid Primer - Fungsi: Untuk meratakan warna eyeshadow dan memberi ketegasan pada hasil akhir sentuhan warna yang digunakan.

Next

Gliterry Eyes

Glitter yang biasa sering kita temui di kuku sebagai aksesoris nail art, aksesoris bling-bling ini juga dapat digunakan sebagi eyeshadow. Menjelang Lebaran, gaya makeup ini bisa banget jadi ide menarik untuk kamu yang ingin tampil all out, Fimelova.

Must-Have:

 

STUDIOMAKEUP, True Metal Eyeshadow

 

Next

70's hair look is yes!

Ingin mencoba gaya rambut baru tapi takut malah nggak sesuai dengan hasil yang di inginkan? Hal ini wajar terjadi pada perempuan, Fimelova. Buat kamu yang masih ragu, gaya rambut berponi ala 70’an bisa jadi gaya contekan rambut yang bisa kamu coba. Jika tetap masih ragu namun ingin terlihat stylish dengan gaya rambut yang berbeda setiap hari, kamu bisa bermain styling di rambut dengan mencoba gaya kunciran low bun, atau medium ponytail dengan rambut yang di kepang. Plus jangan lupa tambahkan aksesoris seperti anting oversized untuk tampilan yang lebih eye-catching!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading