Sukses

Beauty

6 Gaya Rambut ini Bisa Bikin Kamu Tampil Beda di Hari Lebaran

Jakarta Menyambut hari Lebaran, kita perempuan biasanya sudah disibukkan dengan banyak persiapan. Mulai dari menyiapkan kue Lebaran hingga baju yang akan dipakai. Tapi rasanya, jika hanya mempersiapkan baju untuk membuat penampilan menarik, sepertinya belum cukup. Kamu perlu melakukan effort lagi, Fimelova. Mulailah dari menata rambut agar penampilanmu terlihat berbeda.
 
Gaya rambut baru bisa membuat penampilanmu lebih segar. Agar tampil maksimal, sesuaikan model rambut dengan bentuk wajahmu.  Agar tak salah memilih, sebelum melakukan styling, kamu bisa berkonsultasi dengan hair stylish favoritmu.

Untuk kamu yang tidak ingin repot dengan kegiatan menata rambut, meniru gaya rambut pendek  selebriti  seperti yang terlihat di beberapa ajang Awards 2016, bisa jadi pilihan. Untuk gaya rambut klasik, kamu bisa meniru gaya rambut pendek super straight seperti Rihanna atau Jennifer Lawrence. Jika masih membosankan, kamu bisa memilih gaya layer seperti Jenna Dewan-Tatum, atau Rosie Huntington-Whiteley.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading