Sukses

Beauty

Agar Maksimal, Ini Panduan Memakai Krim Mata yang Benar

Jakarta Untuk beberapa perempuan, permasalahan di area mata, seperti keriput dan lingkar gelap di bawah mata bisa jadi tak bisa terhindarkan lagi. Salah satu cara ampuh mengatasinya adalah dengan menggunakan eye cream. Tapi, apakah kamu sudah pakai eye cream dengan cara yang benar? Pertanyaan ini lah yang masih sering kami temukan pada perempuan. Agar tak salah dan membuat kamu bingung lagi, berikut jawaban dan panduan yang bisa kamu ikuti saat menggunakan beauty hero satu ini, Fimelova.

The Right Choice
Sama seperti moisturizer, pilih eye cream yang memang sesuai dengan permasalahan area matamu. Untuk yang bermasalah dengan keriput dan garis halus di sekitar mata, pilih yang mengandung anti-aging di dalamnya. Jika kamu lebih bermasalah dengan lingkar gelap di bawah mata, andalkan eye cream yang mengandung brigthening agent untuk mencerahkan warna gelap tersebut. Untuk pemakaian eye cream saat memulai hari, pilih eye cream yang mengandung SPF sebagai perlindungan ekstra untuk merawat mata.
 
Do The Dab!
Mengingat area mata sangat sensitif, cukup lakukan gerakan menepuk-nepuk perlahan dengan menggunakan jari saat mengaplikasikan eye cream ke mata. Jangan lupakan kelopak mata. Area ini juga penting untuk mendapat sentuhan eye cream, mengingat kelopak mata juga menjadi area yang mudah keriput.

Gently Massage
Pemijatan pun bisa kamu lakukan untuk memaksimalkan penyerapan eye cream di mata. Namun, tetap lakukan secara perlahan. Aplikasikan eye cream ke seluruh area mata dan dengan perlahan menggunakan jari manis, lalu tepuk-tepuk perlahan dengan gerakan konstan.
 
Don’t Pull!
Keep in mind, hindari kebiasaan menarik-narik area mata. Pasalnya, area ini memiliki kulit yang cukup tipis sehingga tanda-tanda penuaan, seperti keriput dan garis halus mudah muncul karena kebiasaan buruk ini. Even you’re in a hurry, just keep dabbing it gently.
 
Wait for A Moment
Masih ingat artikel kami soal urutan menggunakan produk skincare yang tepat? Nah, eye cream pun baiknya diaplikasikan setelah menggunakan toner dan sebelum menggunakan moisturizer. Namun, setelah menggunakan eye cream ke area mata, tunggulah beberapa saat hingga eye cream benar-benar meresap ke area kulit mata.

Berikut 10 eye cream terbaik pilihan Fimela,--patut kamu coba, Fimelova! 

1. Benefit Cosmetics,It's Potent! Eye Cream, 2. Laneige, Water Bank Eye Gel Cream, 3. Menard, Saranari Eye Cream, 4. Laneige, White Plus Renew Eye Cream, 5. Shiseido, Ultimune Eye Power Infusing Eye Concentrate, 6. IOMA, 7. Bioderma, Sensibio Eye Contouur Gel, 8. SK-II, Stempower Eye Cream, 9. JUARA, Miracle Tea Complete Eye Creme, 10. Elizabeth Arden, Prevage Anti Aging Serum

 


 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Rangkaian Skincare dengan Kandungan Natural Diformulasikan untuk Berbagai Kondisi Wajah
Artikel Selanjutnya
Mengapa Penting Menjaga Kesehatan Kulit Anak dengan Skincare? Berikut Jawabannya