Sukses

Beauty

Warna Bibir yang Membuatmu Tampil Mewah, Ekstra Feminin di Malam Hari

Jakarta Malam hari adalah saat tepat untuk menikmati waktu santai setelah lelah seharian bekerja. Menghabiskan waktu malam bersama sahabat dengan obrolan hangat yang bisa membuat pikiran relaks, memang sangat dibutuhkan oleh perempuan urban. Walaupun yang akan kita temui adalah sahabat dekat, penampilan juga penting untuk dijaga kan? Makeup seharian yang digunakan mungkin sudah terlihat luntur. Solusinya, tak perlu banyak cukup gunakan lipstik, wajah lelah dan makeup luntur pun bisa terselesaikan.

Rosebud lip look, warna yang bisa memberikan efek mewah dan feminin ini bisa jadi pewarna bibir yang kamu lirik di musim ini. Lupakan warna cerah lain, seperti merah atau oranye yang mulai membosankan. Rosebud lip ini bisa membuat penampilan terkesan glamor di malam hari. Karena warnanya sudah cukup menonjol, jadi kamu nggak perlu menggunakan sentuhan warna lain di titik wajah lain, seperti pipi dan kelopak mata.

Ingin menampilkan kesan wajah yang terlihat lembut dan lebih dramatis? Kamu bisa tambahkan maskara dan eyeliner. Well, buat kamu "si super perfectionist", yang selalu ingin tampil sempurna dan maksimal di tiap kesempatan, jika sentuhan makeup pada bibir belum cukup, kamu bisa menambah sentuhan warna seirama seperti lipstikmu dengan eyeshadow satu tingkat di bawah warna lipstik sebagai pencerah mata. Terakhir, jangan lupa rapikan kedua alismu ya.

And, how to get the look? 

 

 

 

 

Next

#Step 1: 

 

Next

#Step 2:

Next

#Step 3:

Next

#Step 4:

Next

#Step 5:

 Finishing, press lips together to blend, and you're done!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading