Sukses

Beauty

Cuaca Panas Akhir-Akhir Ini Membutuhkan BB Cream untuk Lindungi Wajahmu

Jakarta Menemukan produk makeup yang sesuai untuk kulit wajah memang sedikit 'tricky', Fimelova. Termasuk dalam memilih BB Cream. Berhubung cuaca beberapa bulan ini sedang panas-panasnya, tentu kita membutuhkan produk yang tepat sekaligus dapat mengerti kebutuhan kulit wajah untuk memproteksi salah satu bagian terpenting tubuh kita. Blemish Balm Cream atau BB Cream adalah produk all-in-one yang tidak hanya berperan sebagai pelembab atau skin care tetapi juga sebagai proteksi dari sinar UV.

Cara termudah untuk membeli BB Cream agar tidak 'tricky' adalah kenali dulu jenis kulit wajahmu. Masalah kulit yang biasa dialami oleh perempuan yang tinggal di iklim tropis seperti kita umumnya ada dua. Pertama, jenis kulit berminyak. Kedua, kulit normal namun sedikit kering. Lalu, BB Cream seperti apa yang kulit kita butuhkan? 

Pilihlah BB Cream yang di formulasikan sesuai dengan jenis kulitmu, seperti BB Cream yang mampu mengatur kadar minyak pada wajah agar tidak terlihat mengkilap, bagi kamu yang memiliki masalah kulit berminyak, atau BB Cream yang mampu memberikan kelembaban bagi kamu yang punya masalah dengan wajah kering. BB Cream memiliki kelebihan sebagai skin protector agar wajah tidak mudah kucel, dapat menangkal debu, mengandung SPF dan PA untuk melindungi wajah dari bahaya sinar matahari.

Well, buat kamu yang bingung mencari BB Cream wajah yang tepat, kami rekomendasikan kamu untuk mencoba produk bb cream PIXY Bright Fix BB Cream. Dilihat dari kemasannya, bb cream ini terkesan cute karena di domoniasi oleh warna pink dengan lace berwarna putih, mencerminkan personal style PIXY yang kawaii. BB Cream ini menawarkan 3 pilihan shade, yaitu Ochre, Beige, dan Cream.

Seharusnya, dengan 3 pilihan shades di atas, kita ngga perlu khawatir lagi menentukan warna BB Cream yang sesuai dengan kulit wajah. Tapi, berhubung penampilan wajah mempengaruhi rasa percaya diri, ada tips aman menentukan warna BB Cream yang bisa kamu coba.

Pertama, lakukan menggunakan jari atau kuas, kamu bisa mix dua atau tiga pilihan BB Cream tadi, Fimelova. Misalnya, Ochre + Beige atau Beige + Cream. Nggak hanya untuk alas makeup, eksperimen BB Cream yang kamu lakukan ini bisa digunakan sebagai concealer juga. Seru kan?

Sudah tidak bingung, kan? bye bye kulit belang!

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading