Sukses

Beauty

Sebelum Ketinggalan, Kejar 3 Shades Terbaru Kylie Cosmetics Birthday Edition.

Jakarta Produk lipkit by Kylie Cosmetics selalu fenomenal dengan warnanya yang unik dan terjual habis dalam hitungan menit. Oleh karena itu, ia pun tak berhenti berinovasi. Kemarin, di Snapchat dan Instagram-nya, Kylie kembali memberikan bocoran mengenai koleksi terbaru. Here they are.. 3 shades andalan dalam koleksi Limited Edition Birthday Collection: Poppin’ Gloss, Leo Lipkit dan Lord Metal.

Poppin’ Gloss adalah ultra shimmering lip gloss yang akan memlembutkan bibir kamu dan membuatnya terlihat glowing. Leo Lipkit berwarna burgundy dijual satu paket dengan lip liner yang akan membuat tampilan bibirmu lebih sempurna. Teksturnya creamy dan campuran moisturizer mencegah bibir mu menjadi kering. Last but not least adalah Lord Metal yang merupakan campuran liquid lipstick dan metalik. Harga produk terbaru ini dibandrol dari $16-$30 (atau sekitar 200 ribu - 500 ribu rupiah).

Selain 3 shades terbaru, koleksi yang pernah dirilis Kylie sebelumnya juga hadir dalam packaging emas. Hmm, menarik, tapi yang harus kamu ingat Kylie Cosmetics selalu terjual cepat dan jika sampai ke Indonesia (dijual oleh reseller) harganya naik berkali-kali lipat. So, be fast!

 

(Rosalinda Birdinia)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading