Sukses

Beauty

Untuk Perempuan Indonesia, Eksotisme Warna Batik sebagai Inspirasi Gaya Makeup

Jakarta Fotografer: Agung Ngurah Aditya / Stylist: Alia Husein /

 Model: Athika Anggraeini / Makeup: Wardah

 

Dua hari lagi, FIMELAfest 2016 siap meramaikan Jakarta. Menampilkan pesona kain Indonesia dari beberapa daerah di nusantara, fashion show ini turut melibatkan desainer-desainer lokal ternama, diantaranya Didiet Maulana, Mel Ahyar, Stella Risa, Nina Nikicio, Jenahara, Barli Asmara, Rinda Salmun, dan banyak lagi.
 

Kita yang akan turut hadir, selain mempersiapkan busana yang sesuai dengan tema acara, tak kalah penting untuk diperhatikan, tampilkan eksotisme kain nusantara milikmu, lewat aplikasi makeup yang senada. Terinpsirasi dari batik yang menjadi bagian warisan budaya Indonesia, nuansa makeup dengan semburat warna coklat yang lembut di mata, dipadukan dengan lipstik merah menyala, patut  dijadikan sebagai panduan untuk makeup dengan kesan elegan dan bersahaja.

 

 

Next

Truntum Hitam

Fokus pada tampilan bold cat eyeliner di seluruh kelopak. Gunakan eyeliner hitam, lalu pertegas raut wajah dengan pulasan lipstik merah. Terakhir, tampilkan sisi dramatis dari wajahmu dengan teknik shading, lewat sentuhan bronzer berwarna cokelat yang semakin menonjolkan kesan eksotis batik milikmu.

 

 

Next

Kawung Merah

Klasik nan elegan. Tak hanya melekat di selembar kain batik, namun juga mampu terpancar di wajahmu. Tuangkan kesan klasik di wajah dengan sentuhan lipstik merah bata. Perkuat statement makeup-mu dengan tambahan eyeshadow cokelat – gold, ditambah eyeliner serta maskara hitam di bagian mata.

 

Next

Kembang Coklat

Kehangatan warna coklat yang tertuang di busana batik milikmu pun mampu menampilkan keindahan makeup yang berbeda. Tuangkan kelembutan warna cokelat ini untuk makeup bagian mata, lalu seimbangkan dengan tambahan aplikasi eyeshadow cokelat untuk bagian tengah kelopak mata, dan hitam untuk bagian sudut mata. Terakhir, tampilkan sisi eksotisme wajahmu dengan lipstik glossy berwarna cokelat.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading