Sukses

Beauty

Gaya Makeup & Rambut di Koleksi Cita Nusa Kirana Festival Fashion Kain Indonesia

Jakarta Pagelaran busana persembahan dari 10 desainer lokal ternama di gala Cita Nusa Kirana dalam rangkaian FIMELAfest 2016 berlangsung meriah dan stylish. Keindahan kain Indonesia dari desainer kenamaan tanah air, seperti Stella Rissa, Dea Valencia, Jenahara, Miranda Mazuki, Nina Nikicio, Monique Soe, Mel Ahyar, Restu Anggraini, Gloria Agatha, dan Rinda Salmun menjadi saksi suksesnya FIMELAfest di hari pertama.
 
Tentu saja, keindahan kain Indonesia tak bisa berjalan sendirian tanpa riasan wajah dan rambut yang seirama. Dari beauty backstage Festival Kain Cita Nusa Kirana FIMELAfest 2016, kami pun membawa beberapa tren makeup dan rambut dari panggung beauty runway dunia yang turut terekam sebagai inspirasinya, dan berikut cuplikannya, Fimelova!

 

#FIMELAFEST

#WAJAHBARUINDONESIA

#FESTIVALFASHIONKAININDONESIA

#LOVE4INDONESIA


 

2 dari 8 halaman

Next

Brown Makeup Look

Sentuhan earth tone untuk kelopak mata dan bibir menjadi ciri khas dari look makeup milik desainer Stella Rissa. Baurkan eyeshadow cokelat di ujung kelopak mata. Pertegas dengan eyeliner cokelat. Setelahnya, aplikasikan maskara dengan sentuhan natural, untuk hasil akhir yang dramatis. Terakhir, poleskan lipstik cokelat untuk hasil makeup yang seirama.

Tren rambut straight hair, dengan sentuhan wet look dibagian depan menyempurnakan beauty look ini.

3 dari 8 halaman

Next

Smokey Brown Eyes

Masih mengusung warna earth tone, look makeup ini juga terlihat di peragaan busana milik desainer Dea Valencia dan Rinda Salmun.  Warna cokelat semakin terlihat memukau di mata dengan sentuhan smokey yang tetap mengandalkan sentuhan natural.

Untuk rambut, menggunakan kain Indonesia, tak selamanya penampilanmu harus terlihat sleek. Rambut berantakan, seperti tidak tertata pun dapat menarik perhatian dengan styling yang tepat. Berikan sentuhan half-bun untuk rambut wave milikmu, padu-padankan dengan kain Indonesia favoritmu.

4 dari 8 halaman

Next

Fuchsia Lips

Warna yang menjadi ciri khas perempuan ini pun turut terekam di panggung runway Festival Kain Cita Nusa Kirana. Kelembutan yang terpancar dari warna yang juga ikon FIMELA ini, kami tuangkan ke dalam look makeup milik desainer Jenahara.
 

5 dari 8 halaman

Next

White Shadow for bigger eyes

Mencari ide makeup, no makeup yang membuat wajah terlihat elegan? Bisa! Aplikasikan eyeshadow putih/silver di bagian ujung dalam mata. Sisanya, cukup baurkan eyeshadow warna natural yang senada dengan warna lipstik. Gaya makeup ini menjadi andalan desainer Miranda Mazuki.

6 dari 8 halaman

Next

Glowing Face-Look

Rambut yang tak mendapat sentuhan styling pun bisa membuat penampilanmu berkesan dengan aplikasi makeup, seperti look yang kami rekam dari beauty backstage desainer Nina Nikicio, Monique Soe, Restu Anggraini dan Gloria Agatha. Higlighter menjadi beauty hero dari look ini. Berikan semburat warna gold atau cokelat dari highligher di kedua tulang pipi. Terakhir, tambahkan juga dibagian ujung kelopak mata.

7 dari 8 halaman

Next

Healthy look makeup

No fake eyelashes and no shading, menjadi kekuatan dari look makeup ini. Wajah dibiarkan tampil natural namun tetap bercahaya berkat sentuhan lipstik merah yang disempurnakan dengan aplikasi smokey eyes look berwarna cokelat, lalu dipertegas dengan permainan eyebrows, cleaning look. Kesempurnaan kecantikan dari look makeup milik desainer Mel Ahyar ini terlihat semakin sempurna, berkat tambahan sirkam yang menjadi aksesoris rambut.

8 dari 8 halaman

Next

Last but not least, top bun hairstyle

Hair look ini menjadi favorit di tiap pagelaran busana dunia. Untuk membuatnya berbeda, kami memberikan sedikit sentuhan edgy dengan permainan baby hair, menggunakan wavy look hairstyle, yang menghiasi dan mempermanis bagian kanan dan kiri wajah.

Loading
Artikel Selanjutnya
Setelah 10 Tahun Vakum, Penyanyi Shelomita Debut di FIMELAfest 2016
Artikel Selanjutnya
Gaya Kompak Ibu dan Anak dalam Kain Indonesia di Fimelafest 2016