Sukses

Beauty

Dari Runway Festival Fashion Kain Indonesia FIMELAfest 2016, Smokey Eyes untuk Traveling


Look makeup yang terkesan androgini ini dihadirkan oleh dua desainer muda asal kota Medan, William Utama dan Hartono Gan di hari kedua FIMELAfest 2016. Smokey eye yang cenderung membuat wajah terlihat misterius, menjadi begitu dramatis dengan semangat muda yang enerjik. Terlihat begitu serasi dengan koleksi batik nuansa street style yang dibawa oleh William Utama dan mysterious glamorous yang dibawa oleh Hartono Gan di pagelaran busana Festival Kain Indonesia persembahan Batik Air.
 
Melalui aplikasi makeup smokey eye look ini, kedua desainer tersebut berhasil membawa nuansa makeup baru untuk kita yang hobi traveling, Smokey eyes tampil dengan satu statement makeup yang kuat. Smokey eyes pun diramu dengan sedemikian seksi sehingga terlihat begitu chic.

Jakarta
How to get this look? Persiapkan mata dengan eye primer. Agar tekstur kulit menjadi halus dan kulit terlihat segar secara instan. Untuk menjadikan smokey eyes lebih berdimensi, gunakan teknik gradasi cat eye look. Fokuskan warna gelap hanya di bagian sudut mata luar. Karena ini untuk tema makeup traveling, tinggalkan eyeliner yang membuat bingkai matamu terlalu tegas. Cukup gunakan maskara dengan kesan natural.

Supaya hasil makeup lebih berdimensi, triknya adalah counturing di sekitar tulang pipi dan dagu. Jika tidak ada bronzer, gunakan face powder dengan warna dua tone lebih gelap dari skin tone dasar. Pulaskan dengan angle brush untuk memberikan kontur di pipi. Teknik makeup ini juga akan membuat wajah tampak glowing dengan efek sun-kissed saat cahaya jatuh di wajah.

Sebagai penyeimbang riasan mata, hiasi bibir dengan warna yang lebih ringan. Pilih warna natural seperti nude atau soft pink, atau hanya menggunakan lip gloss untuk hasil riasan yang lebih lembut.

 

 

#FIMELAFEST 2016
#WAJAHBARUINDONESIA
#FESTIVALFASHIONKAININDONESIA
#LOVE4INDONESIA

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading