Sukses

Beauty

Bulu Mata 80-an ala Twiggy di Runway Didiet Maulana untuk FIMELAfest 2016

Jakarta Di hari kedua FIMELAfest 2016, Festival Fashion Kain Indonesia ditutup dengan pagelaran fashion desainer Didiet Maulana bertajuk “Fragmen”. Menampilkan koleksi Pra Purnama 2016 Ikat Indonesia, keindahan kain lurik dan tenun yang menjelma menjadi sebuah karya yang mengagumkan. Kesempurnaan pun terasa semakin lengkap dengan aplikasi makeup retro 80-an, khas eyelashes tepat di bawah mata.

Twiggy lashes, tren bulu mata yang dipopulerkan oleh model sekaligus aktris asal Inggris, Twiggy, menjadi kekuatan untuk look makeup ini. Tak sampai di situ, makeup ini pun turut mencuri perhatian saat koleksi Pra Purnama 2016 Ikat Indonesia by Didiet Maulana ditampilkan. Permainan eyelashes diaplikasikan dengan sederhana. Bulu mata dengan efek panjang yang biasa digunakan untuk bulu mata atas, diterapkan di bulu mata bawah. Kelopak mata dihiasi warna eyeshadow silver metalik dengan bauran eyeshadow cokelat di ujung mata. Untuk menciptakan kelembutan di wajah, pulasan lipstik natural, kombinasi nude dan soft pink, mengunci seluruh riasan makeup.  Kesan sophisticated yang juga klasik, menjadi kekuatan yang menjelaskan arah makeup retro ini.

Mencari ide gaya makeup untuk menikmati momen liburan yang tampil beda? Twiggy lashes look ini bisa jadi salah satu referensi yang patut kamu pertimbangkan, Fimelova.

 

(Fotografer: Windy Sucipto)

 

#FIMELAFEST2016

#WAJAHBARUINDONESIA

#FESTIVALFASHIONKAININDONESIA

#LOVE4INDONESIA

Loading
Artikel Selanjutnya
Dari Runway Festival Fashion Kain Indonesia FIMELAfest 2016, Smokey Eyes untuk Traveling
Artikel Selanjutnya
Memakai Jaket Berdetail Tenun, Nidji Tutup FIMELAfest 2016 dengan Energi Tinggi