Sukses

Beauty

Pilih Pembersih Riasan Mata Sesuai Kulit Wajahmu, Ini Rekomendasinya

Jakarta Tinggalkan kebiasaan membersihkan makeup area mata menggunakan pembersih wajah milikmu. Agar kulit tetap terjaga dan terawat sampai tua, sekarang saatnya untuk mengubah kebiasan kamu! Beri perhatian lebih untuk bagian wajah satu ini.
 
Kulit di sekitar area mata memiliki struktur 5-10 kali lebih lembut dibandingkan area kulit wajah lainnya. Inilah alasan mengapa makeup remover yang biasa digunakan di wajah, kurang maksimal digunakan untuk mata. Karena kebutuhan kulit wajah dan kulit area mata berbeda, penggunaan makeup remover kurang disarankan untuk membersihkan area mata karena beresiko menyebabkan iritasi dan masalah kulit lainnya.
 
Nggak perlu melakukan perawatan ribet, Fimelova. Apalagi saat ini sudah banyak produk kecantikan yang dibuat khusus untuk membersihkan makeup area mata. Berinvestasilah pada produk yang sesuai dengan kebutuhan kecantikanmu, seperti 5 produk yang kami paparkan di bawah ini. Lima eye remover yang sudah lama beredar di pasaran, dan siap membuatmu jatuh cinta saat mencobanya. Here they are!

 

Lancome Bi-facil Double Action Makeup Remover

 

Eye makeup remover dari Lancome ini dirancang dengan formula bi-phase yang jika dikocok akan teraktivasi sehingga dapat menghapus makeup apapun mulai dari yang waterproof hingga yang mengandung glitter. Formulanya juga sangat lembut sehingga ideal untuk pemilik kulit sensitif dan pengguna lensa kontak.

Make Up For Ever Sens’ Eyes

 

Pembersih mata ini hadir dalam tekstur gel sehingga terasa segar dan nyaman ketika diaplikasikan. Formulanya yang sangat lembut secara efektif mengangkat makeup yang waterproof sekalipun tanpa meninggalkan rasa berminyak. Produk tanpa mineral oil ini cocok untuk kamu yang memiliki jenis kulit berminyak dan aman untuk pemilik kulit sensitif.

Laneige Eye and Lip Makeup Remover

 

Brand kecantikan asal Korea ini memiliki formulasi yang cocok untuk kulit wanita Asia. Aloe dan chamomile yang dikandungnya dapat menenangkan kulit di area mata dan mencegah iritasi. Selain itu, produk multifungsi ini dapat kamu gunakan untuk membersihkan bibir dan menjaga kelembapannya agar tidak kering.

Maybelline Eye & Lip Makeup Remover

Kalau kamu lebih suka produk drugstore dengan harga yang sangat terjangkau, maka produk ini patut dicoba. Pembersih mata dan bibir ini aman untuk kulit sensitif dan tersedia dalam ukuran botol yang kecil sehingga praktis dibawa pada saat travelling.

Neutrogena Ultra-Soft Eye Makeup Remover Pads

Jika kamu ingin mencoba sesuatu yang lebih simple, cobalah pembersih mata berbentuk pads dari Neutrogena. Cukup usapkan pada mata dengan gerakan yang lembut. Produk ini tidak meninggalkan residu yang berminyak sehingga juga praktis kamu gunakan saat ingin menghapus hasil riasan yang salah.

Clinique Naturally Gentle Eye Makeup Remover

 

Pembersih mata yang memiliki tekstur lotion ini terasa lembut ketika diaplikasikan pada mata. Aplikasikan lotion pada kelopak mata dan beri pijatan ringan hingga makeup terangkat. Hapus dengan perlahan menggunakan kapas dan cucilah menggunakan air untuk menghilangkan sisa residunya.

 

;
Loading