Sukses

Beauty

6 Lipstik Liquid Lokal Siap Mencuri Perhatian

Jakarta Ada lagi kabar tentang lipstik yang penting untuk kamu ketahui. Lipstik jenis liquid yang sedang tren saat ini, pilihannya semakin banyak dan sangat menggiurkan mata untuk memilikinya. Selain karena teksturnya yang gampang meresap di bibir, cara aplikasinya pun lebih mudah karena aplikator yang sudah tersedia. Jika sebelumnya jenis lipstik liquid yang kamu ketahui hanya berasal dari Eropa, Amerika, Jepang dan Korea, kini saatnya kamu merilik ke produk makeup buatan negeri sendiri.
 
Kamu harus mencoba lipstik liquid lokal dengan kualitas yang nggak kalah dengan brand papan atas dunia. Tak hanya menawarkan kualitas yang baik, jenis warna yang ditawarkan pun beragam. Tren liquid lipstik lokal mulai bersinar di tengah tahun 2015. Sampai sekarang, kreatifitas beauty-preneur dalam negeri tak henti untuk terus berinovasi dan mengembangkan tren liquid lipstik yang dapat memenuhi kebutuhan perempuan untuk tampil lebih percaya diri. 

Sebenarnya, telah banyak lipstik lokal yang diproduksi dan memiliki sambutan baik di dalam negeri. Beberapa lipstik lokal yang cukup legendaris diantara, Sariayu, Viva Cosmetics dan Mustika Ratu, yang menjadi pelopor kecantikan di Indonesia. Kemudian, semakin berkembangnya tren kecantikan dan minat pasar Indonesia untuk produk kecantikan, khususnya lipstik ini, muncul lah brand lokal lainnya, seperti Wardah, MakeOver, dan brand kosmetik yang terinspirasi dari tren kecantikan dunia, seperti Beauty Story, Emina, Botanica, Rollover Reaction, Polka, Emina dan masih banyak lagi.  Masing-masing koleksi lipstiknya bisa digunakan oleh perempuan belia dan dewasa, sekaligus menjadi alternatif pilihan bagi konsumen.

Untuk menarik pembeli, brand - brand makeup tersebut melakukan berbagai inovasi dan promosi untuk memperkenalkan produknya kepada publik. Kehadiran beauty blogger dan beauty vlogger populer yang sering mengulas tentang produk makeup, memberikan kontribusi positif bagi brand kecantikan tersebut. Melalui akun pribadi sosial media, para beauty blogger/vlogger memberikan informasi tentang kualitas dari produk yang telah dicoba. Tentu saja, hal tersebut menjadi faktor pendorong yang efektif bagi followers/viewers, atau pembaca agar termovitasi untuk turut mencobanya.

Kamu mencari lipstik liquid ala Kylie Jenner dengan harga yang lebih terjangkau? Ada! Berikut beberapa lipstik liquid lokal pilihan Fimela yang tengah populer saat ini.

 1. Rollover Reaction, 2. Beauty Story, 3. Esqa Cosmetics, 4. Lip Coat by Lizzie Parra, 5. LT-PRO Cosmetics, 6. Polka Mateness

 

Next

1. Rollover Reaction

Setelah sukses dengan series Sueded-nya, Rollover Reaction merilis warna baru, Maxwell, ke dalam seri popular tersebut. Warna merah kecokelatan ini mampu menghasilkan tekstur yang intense pada bibir, serta sukses memberikan kesan berani dan hangat pada saat yang sama. Ditambah dengan kandungannya yang menutrisi kulit bibir, tidak heran kalau para beauty enthusiasts langsung ikut berburu produk baru ini, juga lima warna terdahulunya. 

Next

2. Beauty Story

Website khusus kosmetik ini menyediakan segala kebutuhan riasan, seperti foundation, cc cream, mascara, hingga lipstik. Salah satunya lipstik Chiffon Matte, dengan kandungan buah delima, goji beri, dan bunga sakura, yang mampu menutrisi serta melembapkan kulit. Seri lipstik ini memiliki tekstur yang ringan, lembut, juga tidak membuat bibir menjadi kering. Daya pigmentasinya yang tinggi membuatnya tidak mudah terhapus dan tidak akan meninggalkan noda walau bibir sudah terkena makanan dan dipakai seharian.

Next

3. Esqa Cosmetics

Duet persahabatan Angelina Cindy, dan Kezia Toemion berhasil membuahkan bisnis kosmetik, khususnya riasan untuk bibir. Berawal dari kesenangan mereka untuk merias wajah, lahirlah lini kosmetik yang dinamakan Esqa Cosmetics. Mengedepankan bahan-bahan natural unggulan yang dapat meningkatkan kecantikan alami wajah, kini Esqa telah memiliki dua seri lipstik yang populer di kalangan beauty enthusiast. Matte Lip Liquid dan Satin Lip Crayon yang tengah diminati tahun ini. Keduanya kaya akan vitamin E, juga memiliki warna yang pigmented, sehingga tahan walau telah terkena makanan atau minuman. Perbedaan keduanya adalah, Matte Lip Liquid memiliki tekstur glossy, namun hasil akhir yang matte. Sedangkan, Satin Lip Crayon memiliki tekstur yang creamy dan lembut ketika dioleskan, dan memiliki hasil akhir yang cenderung dewy sehingga mampu melembapkan bibir lebih lama.

Next

4. Lip Coat By Lizzie Parra

Makeup artist sekaligus beauty blogger kenamaan, Lizzie Parra, meluncurkan Lip Coat by Lizzie Parra. Lipstik bertekstur matte yang tetap memberikan rasa lembab pada bibir. Dikemas dalam tabung minimalis yang cantik, lipstik liquid beraroma vanila ini hadir dalam 8 pilihan warna, mulai dari warna nude yang aman diaplikasikan sehari-hari, hingga warna terang seperti merah. Aplikatornya yang tipis dan ramping memudahkan kita  untuk memulaskannya pada bibir tanpa bantuan kuas lipstik.

Next

5. LT-Pro Cosmetics

Mungkin sebagian dari kamu ada yang mengira bahwa produk makeup LT-Pro merupakan salah satu produk impor.  Dan salah satu lipstiknya yang patut kamu coba yaitu LT PRO Longlasting Matte Lip Cream. Lipstik ini selain dapat memperindah tampilan bibir, juga dapat melembabkan dengan kandungan Astrocaryum Murumuru Seed Butter di dalamnya. Bibir terlihat tampak berseri dan sehat dengan formula Soft Focus Effect yang berguna membantu menyamarkan kerutan pada bibir. 

 

Next

6. Polka Mateness Lip Lacquer

Varian lipstik cair bertekstur matte dari Polka ini hadir dalam empat pilihan warna. Melihat kemasannya yang super cute, mungkin kita akan sulit percaya, Polka adalah merek lokal! Teksturnya yang creamy membuat lipstik ini meninggalkan kesan sticky di bibir dengan daya tahan yang cukup lama.

Yang jelas, memilih produk kecantikan jenis apapun, perlu memperhatikan kesehatan dan keamanannya. Pastikan bahwa produk kosmetik tersebut menggunakan bahan-bahan alami yang aman digunakan dan tanpa efek samping ya, Fimelova. Let's be smart buyer!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading