Sukses

Beauty

Solusi Rambut Rontok Ada pada Satu Botol Produk Ini

Jakarta Permasalahan perempuan yang bertambah usianya kini bukan hanya soal kerutan dan garis halus, tapi juga penipisan rambut. Siapa pula perempuan yang tidak mau tampil dengan rambut lebat dan bouncy? Sayangnya, karena beberapa faktor seperti stres, gaya hidup tidak sehat, tidak seimbangnya hormon, dan genetik, kondisi rambut jadi melemah sehingga membuatnya rontok.

Sebenarnya, kerontokan rambut itu sangatlah wajar. Normalnya, setiap hari sekitar ada 50-100 helai rambut yang rontok. Rambut rontok kalau dibiarkan bisa jadi bertambah dan jadi masalah. Kamu harus mengambil langkah sigap untuk mengatasi kerontokan rambut sejak dini.

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah pemilihan shampoo dan conditioner yang diformulasikan khusus untuk rambut rontok seperti shampoo Dove Hair Fall Treatment. Rangkaian shampoo dan conditioner ini memiliki kandungan Tricholaze yang dapat menutrisi dari akar hingga ujung rambut sehingga rambutmu makin kuat. Dengan penggunaan teratur, rambut lebih kuat dan kerontokan dapat berkurang dalam dua minggu.

Kemudian iringi dengan asupan yang dapat meningkatkan kekuatan rambut. Karena rambut terdiri dari protein, keratin, dan asam amino, maka konsumsilah makanan yang mengandung biotin, zat besi, dan vitamin B. Ayam, ikan, pak choy, sawi, wortel, tauge, almond, dan telur, pastikan makanan tersebut ada dalam menu harianmu.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami
Artikel Selanjutnya
Cara Mengatasi Rambut Rontok Setelah Melahirkan