Sukses

Beauty

Draping, Teknik Makeup Wajah Terlihat Tirus dengan Hasil Natural

Jakarta Wajah terlihat nggak sempurna dengan pipi chubby dan dahi yang terlihat lebar, memang jadi permasalahan banyak perempuan. Operasi menjadi salah satu cara yang bertahan lama untuk mendapatkan wajah tirus. Tapi kenapa harus melakukan operasi kalau mendapakan wajah terlihat sempurna bisa kamu dapatkan dengan merias diri?
 
Marc Jacobs Cosmetics, memperkenalkan cara terbaru untuk menjawab masalah wajah perempuan ini, Fimelova. Lewat rangkaian blush-makeup terbarunya, Marc Jacob memberikan teknik makeup terbaru yang bisa kita aplikasikan untuk makeup sehari-hari. Teknik draping! Dasar makeup ini bisa dibilang hampir menyerupai teknik contouring. Finished-look dari kedua teknik ini juga cenderung sama; membentuk wajah agar terlihat lebih tirus.

Lalu apa bedanya? Contouring biasanya menggunakan 1 atau 2 warna yang berbeda dari warna blush on yang digunakan. Sedangkan draping menggunakan variasi blush. Selanjutnya, blush diaplikasikan pada area tulang wajah pipi, di bawah garis tulang yang menjadi titik blush on berada. Draping ini diaplikasikan di bawah tulang pipi. Selain itu dapat juga diaplikasikan di kening, tulang alis, dan juga leher. Warna yang digunakan pun lebih lembut, seperti pink, peach, nude, dan pilihan warna pastel lainnya.
 
Buat kamu yang ingin memiliki wajah terlihat tirus, tulang pipi terlihat lebih tinggi, garis rahang wajah menjadi lebih terbentuk, tapi dengan hasil makeup yang nggak membuat wajah seperti terpahat, teknik  draping ini bisa kamu coba. Untuk digunakan sebagai gaya makeup sehari-hari, masih cukup aman. Karena gradasi warna yang digunakan membuat wajah terlihat natural.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading