Sukses

Beauty

Inilah Rahasia Perawatan Rambut Para Model di New York Fashion Week

Jakarta TRESemmé selalu melakukan inovasi tuk memenuhi kebutuhan perempuan yang peduli pada penampilan. Lewat rangkaian acara TRESemmé The Runway 2016, TRESemmé ingin menginspirasi dan membuka kesempatan bagi para perempuan untuk menunjukkan rambut indah mereka di panggung catwalk. Selain itu, konsistensi mereka dengan dunia fashion ditunjukkan dengan menjadi official hair care partner di berbagai acara fashion kenamaan, baik lokal maupun internasional, salah satunya adalah New York Fashion Week.

Pagelaran busana yang berlangsung di acara New York Fashion Week, menjadi rekam jejak perjalanan TRESemmé sebagai brand pilihan hair stylist profesional, yang segala aktivitasnya bisa disaksikan dari beauty backstage. Keterlibatan TRESemmé di NYFW, tentu saja bukan hanya sebagai produk yang dipercaya tuk menyempurnakan penampilan para model yang terlibat di dalamnya. Namun, TRESemmé juga berperan sebagai the official hair care partner NYFW selama 16 season.

Kepercayaan yang didapat oleh brand asal Amerika Serikat ini, tentu saja dipengaruhi oleh kualitas dari produk perawatan dan hairstyling yang dimiliki. Rangkaian produk yang digunakan pun sangat disiplin. Rambut sehat, terlihat fresh, dan mudah di-styling, menjadi goal TRESemmé, dan bisa kita temukan di dalam series produknya, seperti TRESemmé Keratin Smooth Shampoo.

Keratin Smooth Shampoo adalah rangkaian perawatan rambut yang diformulasikan khusus untuk membuat rambut terlihat lembut dan mudah diatur, serta terlihat berkilau, selama 48 jam. Menerapkan shampoo ini dalam ritual perawatan harian rambutmu, hasilnya rambut rapi sepanjang hari walaupun setelah melewati berbagai aktifitas. Bahkan melakukan proses styling juga akan terasa lebih mudah, dan hasilnya pun terlihat lebih berkilau Well, kamu bisa memilih gaya rambut apapun untuk diterapkan ke dalam penampilan harianmu. Runway ready hair pun bisa jadi milikmu setiap hari, Fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading