Sukses

Beauty

Makeup Produksi Lokal Semakin Keren dan Lengkap, Ini 9 Pilihan FIMELA

Jakarta Melakukan eksperimen makeup di tengah waktu senggang, bisa jadi momen seru yang membangkitkan mood perempuan. Wajar saja, segala penasaran yang dipertanyakan pada wajah sendiri akhirnya terjawab. Dari eksperimen makeup yang dilakukan, walaupun hanya sebuah “keisengan”, hasil yang didapat, kita bisa mengetahui gaya makeup seperti apa yang sesuai untuk diterapkan di wajah, dan tentunya sesuai dengan karaktermu.

Well, setelah mengetahui gaya makeup yang sesuai, langkah selanjutnya adalah memilih produk makeup yang akan digunakan. Buat kamu yang berencana ingin melakukan eksperimen makeup, lupakan sejenak pilihan makeup luar yang tak bisa dibohongi memang cukup menggiurkan, karena pilihan makeup lokal yang kita punya, pilihannya sudah semakin lengkap lho. Saat mencobanya, kamu akan merasakan sensasi merias diri seperti seorang makeup artist profesional.

Makeup Remover (Face)

Beauty Story Up and Away Remover

Kulit jenismu cenderung sensitif saat menggunakan makeup remover? Don’t worry! Pembersih wajah dari Beauty Story ini bisa kamu handalkan. Bahan yang digunakan untuk makeup remover ini juga alami. Mengandung jojoba, argan oil, dan biji anggur yang juga bermanfaat untuk mengangkat makeup secara efektif.

Makeup Remover (Eye)

Wardah EyeXpert Eye makeup Remover

Kulit sekitar mata adalah bagian wajah yang penting untuk mendapat perhatian mendalam. Untuk menghindari iritasi di bagian mata, sebaiknya gunakan makeup remover yang memang ditujukan untuk mata. Kamu bisa mencoba makeup remover dari Wardah EyeXpert. Hanya sekali usap, makeup disekitar mata langsung terangkat.

Foundation

Makeover Ultra Cover Liquid Matte Foundation

Alasan yang sering ditemukan mengapa kita sering melirik foundation produk luar, karena teksturnya yang lebih lembut, tahan lama, dan nggak membuat makeup terlihat cakey. Foundation lokal dari Makeover ini pun hadir tuk menjawab kebutuhan kamu. Teksturnya matte, namun saat diaplikasikan di wajah, sama sekali nggak membuat wajah terlihat kering. Wajib coba!

Loose Powder

Mineral Botanica Original Loose Foundation

Pilihan warna yang ditawarkan sesuai dengan kulit perempuan Indonesia. Warnanya sangat pigmented dan hasilnya pun tampak natural. Ketahanannya di wajah cukup lama. Dalam sehari, 2x touch up saja sudah cukup.

Eyeliner

Wardah Staylast Waterproof Liquid Eyeliner

Kuas eyeliner sangat lembut dan mudah untuk diaplikasikan. Teksturnya waterproof, jadi aman banget digunakan ditengah cuaca yang terkadang bisa tiba-tiba hujan.

Eyebrow

Coloring Eyebrow Mocca by Zoya Cosmetics

Ingin membuat alis tampak tebal dengan look yang natural? Coloring Eyebrow Mocca by Zoya Cosmetics ini bisa menjawab keinginanmu. Nggak hanya membuat alis tampak tebal, membentuk alis yang terlihat seperti K-beauty eyebrow juga bisa lho.

Maskara

Maskara Wardah Eyexpert Perfect Curl

Kualitasnya nggak kalah dengan maskara merek luar. Brushnya sangat lembut dan sangat mudah dibaurkan ke bulu mata. Cukup sekali usap, bulu mata sudah terlihat lentik dan tampak tebal. Dipakai berulang kali, krim maskara cukup aman dan nggak menggumpal, Fimelova. We love it!

Lipstick

Lip Coat By Lizzie Parra

Ini dia lipstik lokal yang sekarang lagi happening. Pilihan warnanya cukup menggiurkan mata. Tekstur lipstik ini matte. Saat dipakai dibibir, krimnya nggak akan cepat kering. Butuh waktu beberapa menit agar krimnya meresap dipermukaan kulit bibir. Buat kamu yang suka menggunakan lipstik membuat bibir tampak lebih bervolume, Lip Coat By Lizzie Parra ini kami rekomendasikan untukmu, Fimelova.

Eyelashes

Lisselashes Indonesia

Untuk saya pribadi, ini eyelashes paling favorit. Hasilnya sangat natural, walaupun menggunakan eyelashes dengan look yang super tebal. Untuk pemakaian sehari-hari, bagus banget. Mata tidak terlihat seperti memakai bulumata palsu. Dipakai seharian juga nyaman banget. Mata sama sekali nggak terasa berat.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading