Sukses

Beauty

Luxury Spa Time! Coba Menu Andalan Yang Mewah dan Menyehatkan Ini

Jakarta Karena itu, dibukanya Raffles Spa merupakan jawaban tepat bagi perempuan urban untuk relaksasi tanpa harus keluar kota atau meluangkan waktu yang banyak. Cukup 2 jam saja!

Spa yang terletak di lantai 14 Hotel Raffles Jakarta ini menawarkan metode tradisional yang dikelola oleh tim terapis yang ahli. Di dalam menu, terdapat berbagai pilihan perawatan dengan sentuhan Indonesia. Salah satunya perawatan unggulan Raffles Spa, yaitu Indonesian Heritage Experience. Menggabungkan berbagai terapi dari refleksi kaki, pembuangan kulit mati atau scrub, diikuti pijatan tradisional Indonesia yang memadukan teknik pijat dari Bali dan jawa. Dan di akhiri dengan pijatan kepala serta mandi berendam. Sounds delicious, ya?

Tidak hanya itu, pilihan menu lainnya seperti Traditional Jaipong Body Stretching, Radiance Skin Brightening Facial sampai Oriental Foot Reviver bisa menjadi pilihan. Dari judul-judulnya saja, terbayang betapa nikmat perawatan tersebut.

Fasilitas bintang lima didukung dengan produk yang juga eksklusif. Untuk perawatan yang tersedia di Raffles Spa menyajikan merek Gaylia Kirstensen terfokus pada anti-aging, Kerstin Florian yang terinspirasi dari alam dan berhubungan dengan kesehatan kulit serta produk perawatan tubuh yang diproduksi dari bahan natural.

Kelebihan Raffles Spa yang belum ada di spa lainnya di Jakarta, adalah Hydrotherapy Wellness Experiences. Dari Steam Room, Vitality pools, Heated Relaxation lounge, Ice Fountains; dimana tubuh dibaluri dengan es serut untuk mendinginkan tubuh serta mempercepat proses pendinginan tubuh, sehingga pori-pori terbuka dan tekanan darah menjadi turun. Satu lagi yang menjadi andalan adalah Experience Showers, berbagai macam pilihan tekanan air untuk mandi dikombinasikan dengan semprotan hangat dan dingin untuk menenangkan tubuh diiringi dengan suara ambience pilihan seperti rain forest atau hujan badai.

Tertarik mencoba?

Artikel Selanjutnya
Mastektomi, Tindakan Pengobatan & Pencegahan Kanker Payudara
Artikel Selanjutnya
Bling-Bling Charity, Di Bulan Kanker Payudara