Sukses

FimelaHood

Cerita Seru Di Balik Sesi Penjurian Fimelahood x Revlon ColorStay Challenge

Jakarta Bekerjasama dengan Revlon, kami menemukan sosok Vlogger tanah air baru yang siap mewarnai industri kecantikan digital Indonesia. Sebelum memilih satu pemenang, dari 1000 pendaftar kemudian disaring menjadi 200 finalis hingga tersisa menjadi 5, tentu bukanlah hal mudah untuk dilakukan. Kreatifitas peserta saat memulas makeup, menjadi penilaian sulit untuk para juri yang terdiri dari Rama Jee (Makeup Artist), Cindercella (Beauty Vlogger), tim Revlon dan Fimela, menentukan siapa yang berhak menjadi pemenang.

Rangkaian acara Fimelahood x Revlon ColorStay Challenge ini berlangsung sejak akhir Agustus sampai awal September 2016. Dari proses pendaftaran sampai tahap penjurian semua bersifat online. Para peserta yang telah mendaftarkan diri melalui website http://revloncolorstaychallenge.fimela.com/ selanjutnya akan disaring menjadi 200 peserta, dan berhak mendapatkan produk makeup dari Revlon Cosmetics.

Tahap berikutnya, 200 peserta yang terpilih ditantang untuk membuat video beauty kreatif, menggunakan rangkaian makeup yang telah diberikan oleh Revlon. Speechless! Para juri yang terlibat dalam kompetisi ini tak hanya sulit menentukan siapa yang tampil dengan makeup terbaik, karena penampilan peserta tidak hanya dinilai dari kreatif makeup, namun look yang mereka suguhkan di dalam video terlihat mengikuti tren makeup terkini.

Rangkaian acara ini juga sekaligus dibuat untuk memperkenalkan kepada publik produk makeup terbaru Revlon, ColorStay 24 Hours Foundation. Foundation ini menggunakan teknologi makeup terbaru. Hadir untuk melengkapi kebutuhan makeup perempuan, yang ingin tampil menarik dengan makeup tahan lama tanpa perlu touch up berulang kali. Varian produk yang dihadirkan pun beragam. Formula foundation juga telah disesuaikan dengan kebutuhan kulit perempuan Indonesia.

Kembali ke sesi kompetisi, Mega Chintasih, Michelle Lee, Veronica Ong, Zoyel, Sonia Tahir, adalah deretan nama finalis yang terpilih dari sekian ratus peserta yang mengunduh video beauty di sosial media instagram pribadi peserta. Dan siapa yang berhasil terpilih sebagai pemenang utama yang akan mendapatkan hadiah IDR 10 Juta serta berkesempatan membuat video beauty bersama Revlon dan Fimela? Yes! Selamat kepada Mega Chintasih. Semoga sukses membawa tren baru di dunia Vlogger Indonesia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading