Sukses

Beauty

Hair Trend 2016/2017: Serba Glamor Dari Tema Olimpiade

Jakarta SPORTIVA dari kiri - kanan:

1. Olympia (Archery), 2. Olympia (Basketball), 3. Sailing, 4. Olympia (Diving),

5. Discus Throw, 6. Hammer Throw

 

Terus memberikan inovasi terkini demi menyediakan cara untuk masyarakat agar dapat bereskperimen dengan gaya rambut, menjadi salah satu tujuan brand kecantikan rambut, Makarizo. Lewat rangakain produk yang dimiliki, Makarizo mengajak para perempuan yang peduli pada penampilan agar mampu mendefinisikan arti cantik secara pribadi. Melalui tujuan tersebut, Makarizo pun mencoba memberi inspirasi lebih jauh lewat eksperimen yang dituangkan ke dalam gaya rambut yang akan menjadi tren di tahun 2016/2017.

Gelar acara Olimpiade 2016 yang merupakan event olahraga terbesar di dunia mejadi inspirasi Makarizo. Menyebut tren ini sebagai “SPORTIVA”, gaya rambut yang dituangkan lewat teknik Pixelush ini terlihat unik, playfull, dan enerjik. Pixelush adalah kombinasi antara teknik pixel yang populer dan teknik brushing untuk menciptakan tampilan yang sangat berani dan terkesan lembut.

SPORTIVA hadir dengan 6 look. Olympia, terinspirasi dari warna-warna cerah di perayaan Olimpiade. Hammer Throw, menggunakan warna gelap yang diterapkan dengan konsep Pixelush memberikan aksen warna yang indah. Ice Skating, tak hanya menggunakan teknik hair cutting yang unik, teknik pewarnaan pun dibuat baru dengan tampilan siluet dibagian depan rambut yang terlihat seperti garis lintasan ice skating. Discus Throw, potongan rambut asimetris yang chic dan effortless, lalu ditambah aksen warna untuk menciptakan gradasi untuk memberikan ilusi. Cycling, rambut lurus dengan rebonding system dan permainan warna menggunakan teknik Pixelush yang lembut. Sailing, menggunakan teknik cutting menggunakan gunting dan alat cukur merupakan kunci dibalik tampilan Sailing yang edgy.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading