Sukses

Beauty

You Want: Wajah Glowing dan Segar, Bukan Berminyak, di Musim Hujan

Jakarta Glossy skin, high-lit skin, wet-strobed skin, reverse-countres skin, adalah deretan tren makeup yang banyak mengisi beauty runway dunia. Look makeup ini pun kami temukan di beauty backstage persiapan annual fashion show, IKAT Indonesia, Purnama 2016/2017, yang baru saja berlangsung Oktober lalu. Wajah terlihat glowing, namun tak oily dan terasa matte saat disentuh, menjadi keunggulan dari out look makeup yang juga bisa membuat penampilan terlihat lebih segar.

Di tengah musim hujan seperti sekarang, gaya makeup ini bisa menjadi pilihan. Proses aplikasinya sangat menghemat waktu. Tak perlu menggunakan banyak pulasan warna. Ini saatnya tuk menampilkan aura cantik natural dari wajahmu. Selanjutnya, produk makeup apa saja yang dibutuhkan tuk menerapkan look ini menjadi nyata? Let’s read it out!

Glowing Makeup Tools:

MAKEOVER, Hydration Serum; Aplikasikan serum merata di seluruh wajah. Selain untuk perawatan, juga berfungsi sebagai primer makeup.

L'OREAL, True Match Concealer; Gunakan di bawah area kulit mata, sudut kanan & kiri hidung, juga bagian wajah yang terdapat flek/noda hitam yang ingin disamarkan.

LANEIGE, BB Cushion SPF50+ PA+++; Berfungsi sebagai alas bedak. Ratakan diseluruh wajah, termasuk bagian sudut mata dalam kanan & kiri.

MAYBELLINE, V-Face Duo Powder; Pertama, kunci bb cushion dengan aplikasi powder dari Maybelline di seluruh wajah. Kedua, pertebal kembali V-face duo powder sebagai highlighter di area t-zone, bawah mata, dagu, dan area rahang wajah kanan & kiri. 

THE BROWGAL by Tonya Crooks Skinny Eyebrow Pencil; Pertegas makeup wajah dengan gaya alis bold-brows. Untuk hasil natural dan senada, sesuaikan warna eyebrow dengan warna rambut.

REVLON, Waterproof Mascara Ultra Volume; Hasil makeup akan terlihat lebih alami cukup dengan menggunakan maskara, tanpa sentuhan fake eyelashes.

BOBBI BROWN, Crystal Lip Gloss; Gunakan lip gloss di bibir. Untuk hasil makeup tegas, bingkai bibir menggunakan pensil lipstik dengan pilihan warna natural, seperti pink atau cokelat atau nude. Pilihan warna dapat disesuaikan dengan tipe kulit wajah. Tak hanya untuk bibir, lip gloss juga dapat digunakan sebagai eyeshadow dan juga blush on untuk wajah yang terlihat lebih shining.

WET N WILD, To Reflect Shimmer Palette; Tambahkan sentuhan shimmer di tulang pipi atas dan sudut kelopak mata dalam kanan & kiri, agar wajah terlihat merona dan lebih glowing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading