Sukses

Beauty

Beauty Review: Revlon Ultimate All-in-One & Revlon Ultra Volume Maskara

Jakarta Maskara, alternatif makeup sederhana tuk dapatkan bulu mata terlihat tebal dan lebih panjang dalam waktu singkat. Tapi tak semua maskara dapat memberikan kepuasaan seperti yang kita inginkan. Beberapa masalah muncul, seperti bulu mata menggumpal, maskara tak tahan lama, dan harus melakukan aplikasi berulang kali. Alhasil, menggunakan fake eyelashes pun menjadi cara yang lebih memudahkan.
 
Yes! Lucky me! Sebelum memutuskan untuk menggunakan fake eyelashes, saya diperkenalkan pada produk maskara dari Revlon. Pertama; Revlon Ultra Volume (untuk memanjangkan), kedua; Ultimate All-in-One (memanjangkan & menebalkan). Desain packaging maskara Revlon terbaru ini sangat berbeda dari sebelumnya. Packaging maskara lebih minimalis dengan balutan warna yang elegan.  Selanjutnya, apakah maskara ini cukup menjawab kebutuhan makeup yang praktis digunakan sehari-hari? Let’s read it out!


Revlon Ultra-Volume; Black - Fuchsia

Basically, bulu mata saya tergolong pada tipe panjang. Jadi saya memerlukan maskara yang dapat menonjolkan kelebihan bulu mata. Terlihat lentik, namun tetap natural. Menggunakan maskara Ultra-Volume, tidak membawa perubahan yang terlalu mencoloK. Bulu mata tetap terlihat panjang, bedanya, bulu mata menjadi lebih rapi, dengan jarak masing-masing bulu yang terlihat lebih tegas. Hasilnya, mata terlihat lebih fresh meski tanpa menggunakan makeup berlebihan.
 
Revlon Ultimate All-in-One; Black - Red

I love it! Ini kesan pertama saya pada maskara Revlon yang kedua. Jenis maskara ini paling sesuai dengan kebutuhan makeup mata saya. Bulu mata terlihat lebih dramatis, lebih panjang dan lentik. Di tambah hasil yang membuat bulu mata lebih bold (lebih hitam) dan lebih tebal. Mencoba makeup natural tanpa menerapkan eyeliner, hasilnya, makeup mata tetap terlihat berkarakter.
 
Terakhir, apakah bulu mata ini cukup praktis digunakan a.k.a tidak perlu touch up berulang kali? Yes! Cukup sekali pemakaian, baik Ultimate All-in-One atau Ultra-Volume, hasilnya tahan lama. Masing-masing stik maskara memiliki kualitas brush yang bermutu. Digunakan lebih dari 2x pulasan, tidak membuat maskara menggumpal. Hasilnya justru semakin terlihat all-out! Dan yang lebih memuaskan lagi, maskara ini dilengkapi dengan teknologi water-proof. Dipakai sebagai item makeup musim hujan, nggak perlu khawatir maskara luntur.

 

(Photographer: Ajeng Sukamto)

 

Agnez Mo Buka Klinik Vaksin Covid-19 Gratis
Loading