Sukses

Beauty

Produk Kecantikan Rahasia, Andalan Para Blogger Indonesia

Jakarta Salah satu produk wajah yang tidak bisa dilupakan dari deretan skin care kita adalah toner. Toner yang notabene bertekstur air ini berfungsi untuk membersihkan sisa-sisa kotoran yang masih menempel diwajah walaupun setelah kita mencuci muka. Selain itu cairan ini juga membuka pori-pori sehingga wajah lebih siap untuk menerima asupan dari skin care yang lainnya. Berikut adalah tiga toner yang mungkin belum pernah kamu dengar, tapi pada nyatanya sudah banyak blogger Indonesia yang menjadikannya senjata rahasia mereka.


Pixi Glow Tonic



Pixi adalah sebuah brand kecantikan yang berasal dari Inggris. Berbahan dasar ginseng, aloe vera dan juga 5% glycolic acid, toner ini berfungsi sebagai daily exfoliator. Artinya cairan ini membantu untuk mengangkat sel-sel kulit mati, meratakan warna kulit dan pastinya juga mengencangkan kulit wajah kita. Hasilnya pun kulit tampak lebih sehat dan bercahaya, dan ini adalah senjata rahasia dari kulit cantik Andra Alodita dan Lizzie Parra.

The Piu Antioxidant Complex Booster

Terkadang bagi kita yang sudah biasa tinggal di iklim tropis, menggunakan produk asia adalah hal yang paling tepat. The Piu Antioxidant Complex Booster ini adalah toner sekaligus essence yang terbuat dari bahan organik dan alcohol-free. Berbahan dasar rose dan wine yang kaya akan antioxidant, toner ini berfungsi untuk meredakan kulit yang meradang, mengecilkan pori-pori, dan membersihkan bekas jerawat. Hasilnya pun kulit tampak lebih bersih, sehat dan tampak lebih radian. Karena ini lah, Olivia Lazuardy dan Cindy Karmoko jatuh cinta dengan toner yang satu ini.

Jurlique Rosewater Balancing Mist

Maanfaat rose water untuk kulit wajah memang sudah tidak diragukan lagi, selain menjaga kelembapan kulit, rose water juga bisa membuat kulit tampak lebih sehat. Selain rose water, toner dari Jurlique ini juga mengandung marshmallow dan glycerin yang bertujuan untuk membuat kulit wajah semakin halus dan bebas dari kerutan. Dilengkapi dengan aloe vera dan biji buah anggur yang kaya antioxidant menjadikan produk ini semakin digemari oleh banyak perempuan, termasuk Putricaya dan juga Tyna Mirdad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading