Sukses

Beauty

TRESemmé Miliki Solusi Atasi Kerusakan Rambut dengan Cepat

Jakarta Penampilan menjadi aspek penting bagi perempuan urban tuk menunjukkan kepribadian melalui personal style yang dimiliki. Salah satu aspek yang mampu mempresentasikan totalitas tersebut, tak hanya gaya busana, namun juga gaya rambut yang sesuai. Bahkan, mereka pun tak segan tuk melakukan styling rambut bersama seorang pakar rambut profesional.

Ironisnya, masih banyak perempuan yang hanya tergiur dengan hasil akhir styling. Sedikit yang menyadari jika aktivitas styling rentan terhadap kerusakan. Dan yang paling melengkapi, rutinitas styling tak diiringi dengan perlindungan serta perawatan yang seimbang.

Ini lah alasan mengapa penggunaan produk perawatan sesuai jenis rambut sangat tegas disuarakan. Sedikitnya perhatian yang masih diberikan perempuan pada rambutnya, juga turut menjadi fokus brand kecantikan rambut asal New York, TRESemmé. Terus melakukan inovasi pada produk perawatannya, TRESemmé kembali merilis produk yang mampu melengkapi kebutuhan perawatan rambut harian kita.

Lewat rangkaian TRESemmé Deep Repair, tak perlu lagi khawatir dengan adanya kerusakan akibat proses styling. Dilengkapi dengan Nourishing Power Ionic Complex, formula tersebut mampu mengembalikan elastisitas rambut yang telah rusak, meski sudah dialami sejak bertahun-tahun. Disiplin menggunakan shampoo dan conditioner dalam ritual keramas harian, rambut sehat, lembut, dan mudah diatur akan lahir sebagai pesona keindahan rambut barumu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading