Sukses

Beauty

Satu Lagi Rahasia Cantik Model Victoria Secret, Skin Bleaching!

Jakarta Setelah masker wajah dengan kandungan emas 24 karat, ada lagi rahasia kulit cantik ala model Victoria Secret yang kami temukan. Menjelang acara fashion show, para model dituntut untuk serius melakukan perawatan pada tubuhnya. Di mulai dari perawatan harian (body lotion), mingguan (scrub dan lulur), serta perawatan bulanan, yakni berkunjung ke dokter ahli, seperti estetika misalnya.

Jasmine Tookes adalah salah satu model Victoria Secret yang menjadi sorotan kami untuk isu kecantikan ini. Pasalnya, mengikuti aktivitas instagram Jasmine Tookes @Jastookes 3 bulan lalu, tepatnya saat musim panas, perempuan dengan kulit eksotis ini terlihat lebih gelap dari warna kulitnya sekarang. Memasuki winter, warna kulit memang masih tetap eksotis, namun lebih cerah dan lebih bersinar, walaupun tak terlihat lebih putih. Apa rahasianya?

The answer is Skin bleaching!

Menggunakan metode estetika, skin bleaching adalah perawatan tubuh untuk membuat kulit lebih bercahaya. Tren kecantikan ini sempat populer di tahun 2012. Perempuan asal Middle East dan India adalah peminat dari tren perawatan kulit ini. Pasalnya, perempuan keturunan negara Middle East dan India, rentan dengan masalah kulit hyperpigmentasi. Agar warna kulit memiliki tone yang sama, bleaching kulit pun dipercaya sebagai solusi kecantikan yang dapat memberi hasil lebih cepat dan terlihat.

Beberapa kandungan yang terdapat di dalam krim bleaching seperti, peroksida, ammonia, hydroquinone, kojic acid, dan asam azelaic. Fungsinya untuk meminimalisir zat pigmentasi pada kulit yang diproduksi langsung oleh zat melanin yang terdapat di jaringan sel epidermis kulit. Proses kerja skin bleaching ini hampir sama dengan proses peeling. Krim bertugas untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan merangsang pertumbuhan sel kulit baru.

Karena bahan kandungan utama dari skin bleaching ini menggunakan bahan kimia, maka skin bleaching tidak boleh dilakukan sembarangan. Jika memiliki skin goals ingin kulit tampak lebih cerah dan bercahaya menjelang tahun baru nanti, sebaiknya lakukan perawatan kulit ini bersama dokter ahli. Langkah cerdas ini bertujuan agar proses dari bleaching yang dilakukan berjalan aman dan tidak berbahaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading