Sukses

Beauty

Dari Layar Instagram: The Bob's Hairstyle Dian Sastro & Julie Estelle

Jakarta (photo by instagram: @andreaszhu)

The classic bob hairstyle masih menjadi favorit sampai menjelang akhir tahun. Model rambut simetris ini bisa dikreasikan sesuai dengan keinginan seperti, potongan dengan tambahan poni atau tanpa poni, model rambut ini akan tetap terlihat menarik. Hampir semua bentuk wajah seperti oval, bulat, atau segitiga bisa tampil menarik dengan potongan rambut the bob’s.

Jangan khawatir dengan potongan rambut pendek yang sulit di styling. Hair and beauty expert, Andreas Zhu memberi hairstyling idea yang dicoba untuk pemilik rambut ‘bob’ atau yang akan merencanakan ingin memilih gaya rambut ini sebagai new hair look menjelang tahun baru nanti. Lihat inspirasinya dari 2 selebriti tanah air, yang baru-baru ini mencuri perhatian mata lewat penampilan rambut terbarunya di sosial media instagram.

Dian Sastro

Classic, Simple, Edgy

(photo by instagram @therealdisastr)

Julie Estelle

Messy Bob, effortless look

(photo by instagram @julstelle)

Menyimak detail gaya the bob's Dian Sastro dan Julie Estelle, perbedaan tidak hanya terlihat dari teknik layer yang dimainkan. Masing-masing rambut pun turut mencerminkan karakter yang berbeda. Lebih lanjut Andreas Zhu menerangkan, untuk tantanan rambut Dian Sastro lebih menampilkan sisi perempuan cantik yang klasik, kuat dengan aura keanggunan seorang perempuan dewasa. Untuk Julie, the bob's layer yang dimainkan lebih terlihat modern. Mencerminkan seorang perempuan yang energik, fresh and young.

Fyi, kabarnya karakter the bob's hairstyle yang dimiliki Dian dan Julie ini akan menyesuaikan peran mereka di film terbaru yang masih dirahasiakan. Kita tunggu saja.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading