Sukses

Beauty

3 Langkah Perawatan Wajah yang Praktis untuk Kulit Cerah Impian

Jakarta Memiliki kulit sehat dan cerah menjadi dambaan setiap perempuan, ada beberapa langkah yang harus dilakukan untuk mendapatkan kulit sehat terlihat cerah dan kencang. Banyak salon kecantikan yang menawarkan untuk mendapat kulit cerah secara instan, namun bagi yang ingin mencoba perawatan di rumah saja ada beberapa langkah mudah dan praktis seperti ini:

Skincare Routine

Pilih skincare untuk perawatan sehari-hari yang sesuai dengan jenis kulit dan kebutuhan kulit. Misalnya memiliki keluhan kulit mudah berminyak atau mudah berjerawat pakai pelembab yang berbahan dasar air dan berbentuk gel agar cepat meresap ke dalam kulit dan tidak menimbulkan komedo. Begitu pun dengan jenis kulit lain, perlu perawatan sesuai kondisi kulit dan target yang diinginkan. Tentu ini harus dipakai setiap hari agar hasilnya maksimal dan terasa perubahannya.

Peeling

Tak cukup memakai skincare sehari-hari saja, butuh juga perawatan mingguan untuk mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan wajah. Peeling adalah proses perawatan untuk mengikis sel kulit mati, seperti Mustika Ratu Duo Face Care Peeling Gel yang memiliki butiran scrub halus dan mudah hancur sehingga efektif untuk mengangkat sel kulit mati dan menghaluskan kulit. Teksturnya lembut dan terasa dingin pada wajah. Untuk yang memiliki kulit gampang iritasi, tak usah khawatir karena ini terbuat dari bahan-bahan alami. Mustika Ratu Duo Face Care Peeling Gel memiliki dua varian, lemon untuk kulit normal cenderung berminyak dan green tea untuk kulit normal cenderung kering. Cukup dipakai satu atau dua kali saja dalam seminggu. Dengan rutin melakukan peeling kulit akan terasa lebih halus, lebih sehat, jadi memakai make up hasilnya juga lebih glowing.

Masker

The last step untuk dapatkan wajah cerah dan kencang yang harus dilakukan adalah memakai masker. Ini berfungsi untuk menenangkan dan memaksimalkan perawatan kulit wajah dengan cara alami. Peel off mask Mustika Ratu dengan tekstur gel yang memberikan cooling sensation saat pemakaian dan mengandung ekstrak vitamin C, dapat membuat kulit cerah dengan instan juga praktis. Terdapat dua pilihan Peel Off Mask Mustika Ratu lemon dan green tea, yang memiliki manfaat baik pada kulit seperti membersihkan pori-pori, dapat juga digunakan untuk mengangkat komedo, menutrisi kulit dan membuat wajah terasa lebih kenyal. Perawatan ini baik dilakukan 2-3 kali dalam seminggu.

The secret is out already, dapatkan wajah cerah impian lewat 3 langkah mudah di atas sekarang!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading