Sukses

Beauty

Dari Layar Instagram: 10 Makeup Terbaik Selebriti Tanah Air Pilihan Fimela

Jakarta Sosial media menjadi ajang bagi para selebriti untuk unjuk penampilan. Bukan hanya menyuguhkan gaya berbusana yang mengundang perhatian mata, para seleb juga turut memperlihatkan riasan makeup yang konseptual. Tak jarang, gaya makeup yang mereka suguhkan di sosial media tersebut menjadi inspirasi baru bagi para penikmat makeup. Bahkan gaya makeup ala selebriti ini bisa menjadi tren dan diikuti oleh banyak perempuan.

Dari begitu banyaknya tampilan makeup selebriti yang kami simak, langsung dari layar instagram, berikut 10 selebriti kategori penyanyi, movie star, dan selebgram dengan makeup terbaik pilihan Fimela.

Singer - Inspired Makeup Look: Andien Aisyah & Raisa Andriana

Pink roses spring makeup look. Harmonisasi warna antara makeup dan aksesoris yang digunakan oleh Andien memancarkan aura wajah penuh kelembutan yang menjadi bagian karakter seorang perempuan sesungguhnya. Untuk Raisa, melihat semburat warna dan look makeup yang teraplikasi di wajah penyanyi pop ini, mencerminkan seakan kecantikan wajah seorang perempuan Indonesia pun memiliki rahasia. Dengan pilihan warna dan teknik makeup yang sesuai dengan tipe kulit dan bentuk wajah, hasil makeup pilihan dapat terlihat sempurna dalam sentuhan akhirnya.

 

Indie Scene Makeup Look: Kallula & Audrey Tapiheru

Earthy look makeup dengan semburat lipstik yang mampu menonjolkan kepribadian pemiliknya. Kedua penyanyi indie ini menggunakan makeup dengan sentuhan akhir yang terlihat artsy. Walaupun terkesan tak berwarna, namun saat menyatu di kanvas wajah, karakter energik dan dinamis dari Kallua dan Audrey Tapiheru ini mampu menampilkan sisi lain dari makeup, menjadi terlihat playfull. Bold lipstick ditambah sentuhan elektro smokey eyes yang misterius namun terlihat edgy ala Kallula. Dan minimalis makeup dengan sentuhan earth-tone ala Audrey Tapiheru. Mana yang menjadi favoritmu?

 

Movie Star - Inspired Makeup Look: Julie Estelle, Bunga Citra Lestari, Chelsea Islan

Flawless look masih memiliki peran tuk menarik perhatian. Style makeup paling aman diantara look makeup lainnya. Selalu terlihat sesuai dengan bentuk wajah apapun. Menyimak karakter flawless makeup Julie Estelle, Bunga Citra Lestari dan Chelsea Islan, bagian penting yang harus diperhatikan saat memilih makeup ini sebagai perona di wajah: jika menggunakan lipstik berwarna gelap (Julie Estelle) untuk mata dan pipi, gunakan warna lembut dengan harmonisasi warna yang senada. Jika menggunakan lipstik cerah (Bunga Citra Lestari), untuk tampilan wajah yang terlihat merona, gunakan blush on warna yang sama. Terakhir, jika menggunakan lipstik warna lembut (Chelsea Islan), agar makeup terlihat all-out dan dramatis, tambahkan aplikasi natural fake eyelashes, maskara dan eyeliner. Untuk alis, bentuk sesuai garis alis naturalmu.

 

Celebgram - Inspired Makeup Look: Elizabeth Rahajeng, Sonia Eryka, Maria Rahajeng

Menjadi beberapa selebgram tanah air yang kami pilih karena memiliki personal style makeup yang konsisten. Ketiga selebgram ini memiliki karakter perempuan modern yang aktif dan dinamis. Poin makeup hanya ditonjolkan di beberapa titik wajah, seperti mata dan bibir. Karakter makeup mata ketiga Elizabeth, Sonia, dan Maria terlihat kuat dan penuh statement. Dari sentuhan garis eyebrows sampai eyeliner semua terkonsep sesuai eye shapes yang dimiliki. Tips, sesuaikan makeup mata dengan bentuk mata. Trik ini akan menghasilkan sentuhan akhir makeup yang mampu menyempurnakan bentuk wajahmu. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading