Sukses

Beauty

NEW IN 2017: Rangkaian Produk Makeup Terbaru untuk Mata, Alis, sampai Bibir

Jakarta 2016 bisa dikatakan sebagai tahun yang banyak menghadirkan tren kecantikan. Dari rangkaian makeup wajah, mata, alis, hidung, sampai bibir, pilihannya beragam. Menyambut akhir tahun yang tinggal beberapa hari lagi, sebagai penikmat makeup, mungkin kita sudah menemukan jawaban, dari sekian banyak tren yang lahir, makeup seperti apa yang paling sesuai di wajah.

Well, untuk menjawab kebutuhan perempuan tersebut, sembari menunggu pergantian tahun, beberapa brand makeup, seperti Dior Cosmetic, Lancome, Urban Decay, Make Up For Ever dan Maybelline, ternyata sudah menyiapkan amunisi tuk melengkapi kebutuhan riasan wajah perempuan yang tidak ada habisnya. Menariknya, brand-brand kosmetik ini akan menghadirkan pilihan produk dengan formula dan teknologi yang lebih canggih dari sebelumnya. Singkat cerita, produk-produk makeup yang akan dihadirkan di 2017 ini, adalah alat-alat makeup yang akan jauh lebih mempermudah perempuan saat merias wajahnya.

Well, apa yang membuat rangkaian produk kecantikan di atas menarik dan patut untuk ditunggu kehadirannya?

1. Urban Decay, Full Spectrum Eyeshadow Palette, memiliki 21 warna iconic, dari warna terang sampai warna hitam dan putih matte. Penempatan warna di dalam palette diatur berdasarkan color family. Dibandingkan koleksi eyeshadow Urban Decay lainnya, Full-Spectrum hadir lebih lengkap dengan 18 warna terbaru, dan 3 warna eksklusif dari palette UD sebelumnya. Kita tidak akan kehabisan ide untuk ber-makeup.

2. Lancome, Le Metallique Lip Color, untuk pecinta lipstik dengan pilihan warna metalik, namun terlihat natural di wajah, koleksi pewarna bibir terbaru dari Lancome ini patut dinanti. Makeup artist Hollywood, Pat McGrath pun turut merekomendasikan liquid lipstick ini. Pat mengatakan, lipstik dengan sentuhan warna metalik ini mampu memberi warna yang pigmented di bibir, tanpa tambahan aplikasi lipstik lainnya. Aplikasikan tipis saja, dan lihat hasilnya di depan cermin saat warna mulai berbaur di kulit bibir.

3. Make Up For Ever, Artist Acrylip, masih ingat dengan tren tattoo lips yang populer di Korea? Nah, di 2017, Make Up For Ever akan segera merilis produk versi makeup hollywood-nya. A formula inspired by acrylic paints for an intense liquid color on lips. Teksturnya glossy, tapi saat dipakai di bibir, hasilnya seperti menggunakan liquid lipstik.

4. Maybelline, Brow Pomade. Tren alis menggunakan makeup bertekstur pomade memang bukan hal yang baru. Beberapa brand makeup alis terkenal, seperti Anastasia Beverly Hills dan BrowGal pun sudah merilis alat makeup alis ini. Bedanya, Maybelline akan menghadirkan produk makeup alis bertekstur pomade dengan kemasan yang lebih praktis dan memudahkan kita memakainya. Bentuknya seperti crayon, double fungsi, bisa sebagai brow-shadow dan menegaskan bentuk garis alis.

5. Dior Rouge. Koleksi lipstik terbaru dari Christian Dior Cosmetic. Varian lipstik hadir dengan 3 pilihan, matte, satin, dan shimmer finish. Color 999, menjadi warna rekomendasi dari koleksi lipstik Dior Rouge ini. Formula baru yang ditawarkan, highly pigmented finishes with lasting comfort.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Teknologi Modern, Ini Manfat Sinar LED untuk Perawatan Kulit
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi Skincare dengan Kandungan Allantoin untuk Kulit Sensitif