Sukses

Beauty

Beauty Trend 2017 Versi Makeup Artist Papan Atas Gucci Westman

Jakarta Gucci Westman dikenal sebagai salah satu makeup artist yang paling berpengaruh di dunia. Jennifer Lawrence, Cameron Diaz, Blake Lively, Jennifer Aniston, adalah beberapa nama selebriti yang pernah bekerjasama dengannya, sekaligus sebagai jembatan yang turut mengantarkan namanya semakin dikenal di Hollywood. Tak hanya bekerjasama dengan selebriti, Gucci Westman pun kerap berkolaborasi dengan Vogue dan mengerjakan beberapa project seputar beauty bersama photographer berpengalaman, seperti Annie Leibovitz, Patrick Demarchelier, Mario Testino, Michael Thompson dan Bruce Weber.

Pengalamannya sebagai seorang makeup artist, pun turut mendapat kepercayaan dari beberapa desainer internasional, seperti Nina Ricci, Thakoon, Oscar de la Renta, Ralph Lauren, dan Proenza Schouler dan masih banyak lagi. Westman dipercaya sebagai pencetus ide runway dan campaign looks, yang akan dipresentasikan di atas fashion runway, milik masing-masing desainer kenamaan tersebut. Rutinitas pekerjaan harian yang dilalui oleh Westman, memposisikan dirinya sebagai penyimak tren yang terus mengalami perubahan mengikuti musim. Menyambut tahun 2017, yang baru kita masuki beberapa hari ini, Westman pun memprediksi beberapa tren beauty yang akan muncul dan segera banyak diminati oleh para beauty enthusiast. Berikut beberapa tren beauty versi Gucci Westman yang akan populer di sepanjang 2017.

Side - Swept Bangs, Runway Inspired

 Hairstyle yang bisa diterapkan agar side-swept yang klasik terlihat lebih modern.

 

Kiri-Kanan: Untuk tipe wajah bulat, oval, dan diamond.

 

Sun-kissed with freckles

Freckles makeup dapat terlihat menarik dengan penerapan aplikasi warna dan gaya makeup yang tepat, berikut beberapa referensi makeup yang bisa diikuti:

Kiri-Kanan: orange freckles look, pink freckles look, natural freckles look.

 

2 Tone Lips

Di Korea, tren ini disebut ombre lipstick. Sebagai referensi, berikut beberapa ide warna dari the power of lip stain yang menarik untuk diaplikasikan ke dalam gaya lipstik sehari-hari. 

Kiri-Kanan: red x pink, pale x nude, mulberry x cherry.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading