Sukses

Beauty

Perawatan Wajah yang Membuatmu Merasa Bak Putri Duyung, Ada!

Jakarta Sempat viral di Instagram dengan hashtag yang mengundang rasa penasaran, seperti #MermaidMaskMonday dan #AlohaFriday, Leahlani Skincare kemudian menjadi salah satu brand skincare holygrail bagi kebanyakan perempuan. Suasana Hawaii yang dipresentasikan melalui kata “mermaid” dan “aloha” memang ingin ditonjolkan oleh Leah Klasovsky, founder Leahlani Skincare. Tak heran saat membuka kemasannya, kita akan diajak merasakan aroma tropikal pantai Hawaii.

Bermula dari ingin mengatasi masalah jerawatnya yang cukup parah, Leah kemudian mempelajari dunia perawatan wajah secara formal dan melahirkan brand skincare yang terbuat dari perpaduan tumbuh-tumbuhan organik, lumpur, buah-buahan tropis, dan nektar Hawaii murni ini. Produk Leahlani Skincare bervariasi, meliputi serum, elixir, masker, body butter, dan toning mist.

Salah satu produk yang paling banyak difavoritkan adalah Mermaid Mask. Dari namanya saja sudah menggoda, seolah puteri duyung betulan ada. Melihat foto produk dan mereka yang tengah memakai masker ini sudah membanjiri feed Instagram, mungkin sebagian dari kita berpikir ini hanyalah trend ‘ikut-ikutan’ belaka. Benarkah? No, no. Faktanya, mereka betulan jatuh cinta dengan Mermaid Mask. Seperti pengakuan beauty blogger yang juga skincare junkie satu ini.

“Masker berwarna hijau ini menurutku salah satu produk yang wajib dicoba dari brand Leahlani. Mermaid mask membantu membersihkan dan melembapkan kulit secara lembut tapi efektif. Komposisi bahannya penuh dengan nutrisi dan merawat. Saking bernutrisinya, masker ini juga layak dimakan! Bukan cuma dari performa saja, tapi dari sensasi menggunakannya membuat pikiran lebih nyaman dan santai.” – Kae Pratiwi (blogger of The FruitCompote, Jakarta).

LEAHLANI SKINCARE

Origin: Hawaii

Instagram: leahlaniskincare

Price Range: $ 18 – $ 156 (Rp 240.000 – Rp 2 juta)

Where to buy:

Local online shop: ShoppinglustCrown Box StoreBeauty ReadyStockBenscrub

 

Photo: Pinterest

Artikel Selanjutnya
Brand Review: Indeed Laboratories, Favorit Beauty Bloggers
Artikel Selanjutnya
Neal’s Yard, Sudut Rahasia di London Tempat Percantik Diri Juga Isi Instagram