Sukses

Beauty

Spring 2017 Makeup Trend: Warna-Warna Berani di Wajah yang Sehat

Jakarta Memasuki akhir tahun 2016 lalu, kami menyimak beberapa tren makeup yang banyak mewarnai backstage runway. Konsep makeup ditegaskan pada sentuhan minimalis. Wajah tampil tanpa penuh pulasan makeup yang berat. Aplikasi makeup hanya diterapkan pada titik wajah yang ingin mendapat sorotan lebih.

Hal yang sama, pun diutarakan oleh makeup artist papan atas, McGrath. Makeup artist yang mendapat penghargaan Member of the Order of the British Empire (MBE) dari Ratu Elizabeth di tahun 2014, memprediksi: warna-warna cerah yang kuat akan karakter musim semi yang segar, seperti pink, orange, hijau, dan kuning, segera ramai mewarnai tren makeup 2017. McGrath menyebut tren ini sebagai "daring colours". Hanya perempuan pemberani dan suka tampil all out dengan look esktrim yang akan tertarik mencoba tren makeup ini.

Uniknya, dari tangan lembut makeup artist yang kepercayaan Gucci ini, menjelaskan, jika kita tak perlu khawatir dengan look yang terlihat berlebihan. Tak sulit menempatkan warna-warna terang tersebut ke dalam riasan makeup. Kita hanya perlu menentukan bagian wajah mana yang ingin mendapat sorotan lebih. Misal, kelopak mata, bibir, bulu mata, alis, atau pipi. Bagian wajah lainnya, biarkan terlihat natural, tanpa aplikasi makeup berlebih. (no foundation, hanya skincare & sunblock).

Inspirasi makeup bisa di dapat dari manapun. Beberapa referensi makeup yang bisa ditiru, diantaranya seperti cuplikan foto yang telah kami rangkum di bawah ini. Dari K-beauty sampai Hollywood makeup, pilih mana yang paling sesuai dengan karaktermu.

Daring Colours - Hollywood Makeup Look

 

Daring Colours - Korean Beauty Look


Rekomendasi produk:

 Dari Kiri-Kanan:  

1. Rollover Reaction – Livv, Rp. 119.000

2. Make Up For Ever – Artist Arcylip (Juiced Up Pumpkin), Rp. 365.000

3. Make Up For Ever – Artist Plexi Gloss (Candy Pink), Rp. 350.000

4. ESQA – Matte Lip Liquid, Rp. 195.000

5. Shu Uemura – Tint in Balm (Cocoon Coral), Rp. 420.000

6. 3CE Tattoo Lip Tint - Candy Jelly, $13.00 USD

 

Fantasy Land, Urban Decay Alice Through the Looking Glass Palette, Rp. 780.000

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading