Sukses

Beauty

Wangi Seharian Saat Imlek, dengan 3 Langkah Mudah Ini

 

Jakarta Tinggal beberapa hari lagi perayaan Imlek, bagi yang merayakan pasti sudah menyiapkan banyak rencana dengan keluarga atau kerabat terdekat. Karena ini perayaan spesial setahun sekali, tampil cantik dengan sedikit aksen glamor bukan masalah.  Tak cukup hanya memakai outfit stylish dan wajah fresh karena pulasan makeup, kalau tak dibarengi dengan tubuh yang wangi setuju? Kadang bahkan dengan tubuh yang wangi, kita nggak perlu memakai makeup yang berlebihan. Nah,tubuh yang wangi seharian hanya butuh 3 langkah mudah sebenarnya.

Mandi dengan Shower Gel

Imlek adalah perayaan yang sejatinya dipenuhi kebahagiaan, karena itu dibutuhkan mood yang bahagia untuk merayakan Imlek dengan suka cita. Mood yang happy bisa dimulai dengan mandi bersama produk yang memiliki aroma segar dan membuat tubuh kita relax. Jadi, bukan mandi biasa. Tips: pakai shower gel karena aromanya lebih tahan lama daripada sabun biasa.

Body Lotion

Next, moisturize your body with the right body lotion! Ya, aplikasikan body lotion ke seluruh tubuh untuk mengembalikan kelembaban kulit setelah mandi, pakai body lotion yang mengandung vitamin E untuk melembutkan dan menutrisi kulit. Jangan lupa, pilih aroma yang segar.

Fragrance Mist

Selama ini mungkin banyak yang masih sering menyemprotkan fragrance mist di permukaan pakaian, padahal cara tersebut dapat merusak bahan pakaian atau perhiasan yang dikenakan. Lalu di mana seharusnya? Semprotkan pada bagian-bagian tubuh yang hangat, seperti leher, perut, pergelangan tangan, di belakang telinga, dan punggung.  Tak harus disemprot pada semua titik tersebut, cukup 2-3 titik saja. Karena sudah memakai body lotion -  body lotion yang kita pakai akan mengunci fragrance mist yang kita semprotkan - pastikan fragrance mist yang dipakai aromanya sama agar tahan lama dan tidak pusing.

 

 

 

 

Tentu banyak pilihan wewangian sesuai dengan selera dan kepribadian kita, jelang Imlek coba lirik beberapa rangkaian wewangian terbaru ini.Bath and Body Works Pink Cashmere. Wanginya kaya, dengan aroma bunga cashmere juga aksen jasmine yang manis dan segar. Another new favorite, The Body Shop British Rose yang didominasi aroma rose lembut nan segar. Bisa dipakai sendiri atau jadikan hampers cantik alias ang pao untuk kerabat yang merayakan Imlek. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading