Sukses

Beauty

Sambut Valentine, Kylie Jenner Luncurkan Koleksi Kosmetik Penuh Glitter

Jakarta Kylie Jenner mungkin adalah salah satu selebriti muda yang punya bisnis sangat sangat sukses di bidang kosmetik. Bagaimana tidak, di tengah sosoknya yang memang sudah sangat populer, Kylie berhasil menjual kosmetik yang dilabeli “Kylie Cosmetics.” Begitu banyak beauty enthusiast yang penasaran dengan Kylie Lip Kit, kebetulan femonena lip cream masih menjamur - khususnya di Indonesia. Walau harga Kylie Cosmetics cukup pricey tapi tetap diburu, apalagi Kylie Jenner memiliki bibir seksi yang menjadi impian kebanyakan perempuan. Kesuksesan Kylie ini bahkan rasanya belum bisa diikuti oleh Kendall Jenner - sampai dia merilis koleksi kosmetiknya sendiri, barangkali?

Menuju Valentine day, Kylie Cosmetics tak mau ketinggalan untuk mengeluarkan edisi spesial valentine seperti Blushes, lip kits dan mini palettes yang sudah resmi dijual mulai hari ini di kyliecosmetics.com.

 

 

The Valentines Red Mini Set Includes: Apricot (new), Maliboo, High Maintenance (new), Posie, Head Over Heels (new), and Mary Jo ...

A photo posted by Kylie Cosmetics (@kyliecosmetics) on

Mini collection liquid lipstick dengan tekstur matte, dalam satu set berisi enam buah dan dibanderol dengan harga $36 yang termasuk tiga warna terbaru liquid lipstiknya yakni: Head Over Heels (a deep berry), Apricot (a, well, apricot), and High Maintenance (a cool-toned pink). Shade Head Over Heels akan tersedia juga dalam full size lip kit edisi valentine dengan warna shocking pink.

 

 

The Smooch, Kiss Me, and SweetHeart mini valentines! #February2 #ValentinesCollection

A photo posted by Kylie Cosmetics (@kyliecosmetics) on

For the first time, Klylie Cosmetics juga mengeluarkan mini sets yaitu eye-shadow palette mini dengan dua warna dan dua mini lip produk yang harganya $22. Warna-warnanya masih wearable dan segar untuk tampilan makeup sehari-hari.

 

The last one! Ini yang cukup menggoda dan menyita perhatian which is called the Kylie Diary di banderol pada harga $54. Hadir dengan sembilan warna eye shadows yang didominasi dengan shimmery tekstur dan warna terang, cocok dipakaisebagai party makeup looks ataupun natural look. Selain itu ada juga dua warna blush cantik, pink dan peach yang merupakan koleksi blush pertama dari Kylie Cosmetics.

Bisa dilihat, kalau kemasan edisi Valentine ini terlihat lebih menarik perhatian, dengan warna shocking pink dan detail glitter yang membuat tampilannya terkesan mewah juga lebih feminin. Bila ingin mengoleksi semua edisi valentine Kylie Cosmetics, ditawarkan dalam bundle harga $200 - nggak begitu mahal sebenarnya - cocok untuk kado Valentine tahun ini (yang pasti tak akan ditolak perempuan mana pun).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading