Sukses

Beauty

This Is It, Lipstik untuk Perempuan Berjiwa Muda dan Enerjik

Jakarta Brand luxury asal Paris, Chanel baru saja meluncurkan video campaign terbarunya Chanel Rouge Coco Gloss featuring Lily-Rose Depp. Dalam video yang berdurasi 15 detik tersebut, putri dari aktor Johnny Depp ini terlihat begitu ceria memainkan perannya sebagai beauty muse Chanel, setelah keterlibatan pertamanya, untuk No. 5 L’EAU Fragrance.

Bekerjasama dengan Lucia Pica, as a global creative makeup and colour designer Chanel  Cosmetic, Rouge Coco Gloss menawarkan rangkaian warna yang mampu mewakili karakter perempuan muda, yang playful dan enerjik.  Untuk koleksi lipsitk terbarunya ini, Chanel menawarkan formula lipstik dengan daya tahan pemakaian yang lebih lama. Tak hanya itu, formula yang dihadirkan pun lebih inovatif. Mengandung jojoba, sun flower, dan minyak kelapa, yang bermanfaat untuk memberi warna pigmented di bibir dan turut berfungsi untuk memberi kelembaban, selama lipstik teraplikasi di bibir kita.

Pilihan produk yang akan dihadirkan, terdiri dari Rouge Coco Gloss single lipstick dan Rouge Coco Gloss Palette dengan aksen glitter dan topcoat hitam yang bisa mengubah penampilan bibir menjadi tampak lebih segar. Lebih serunya lagi, peluncuran produk ini juga akan dibuat dalam bentuk aplikasi yang bisa diunduh dari App Store IOS, lho. Dari aplikasi tersebut, kita bisa mendapatkan stiker menggemaskan terinspirasi dari Rouge Coco Gloss. Aplikasi stiker segera di luncurkan pada tanggal 1 Maret 2017.

 Excited?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading