Sukses

Beauty

5 Trend Kecantikan dari Runway Musim Gugur 2017 NYFW

Jakarta Apapun yang ditampilkan di atas panggung runway fashion dunia, hampir seluruhnya selalu berhasil mencuri perhatian. Selain busana, tren kecantikan yang dibawa dan dihadirkan di depan mata pun, tidak kalah membuat diri tuk menjadi excited ingin mencobanya.

Memperhatikan beberapa tren yang hadir di beauty backstage NYFW Fall 2017, FIMELA menyimak beberapa look yang dihadirkan, hampir berulang-ulang. Artinya, beauty look tersebut sering terlihat di beberapa pertunjukan busana desainer dunia, seperti lipstik burgundy yang muncul di beauty backstge La Perla NYFW Fall 2017, easy bun hairstyle - Ryan Roche Fall RTW dan wajah glossy - Altuzarra NYFW Fall 2017.

>>> Tresemme and Oribe for Ryan Roche Fall RTW - Easy Bun Hairstyle

Mencari inspirasi gaya rambut yang sesuai dengan segala macam acara? 3 look easy bun hairstyle ini bisa jadi inspirasi gaya yang ada di list penampilanmu selanjutnya. Tips: berhubung gaya rambut sangat minimalis dan terkesan sederhana, pastikan rambutmu dalam keadaan bersih dan bebas lepek. Artinya, lakukan keramas sebelum melakukan styling, agar rambut tampak lebih berkilau walaupn di styling dengan gaya rambut biasa seperti ini.

>>>Maybelline for La Perla (NYFW Fall 2017) - Burgundy lipstick for every skin tipe

Burgundy menjadi salah satu warna lipstik dengan aksen "dark" yang mendapat banyak perhatian para pecinta lipstik. Walaupun warnanya tak secerah red berry's, tapi saat digunakan di bibir, burgundy selalu tampak serasi dengan warna kulit apapun.

>>> Maybelline for Altuzarra (NYFW Fall 2017) - Get Glewy (Glossy + Dewy) Skin

Selalu banyak cara untuk menampilkan kulit sehat dan terawat. Jika skincare yang kamu gunakan belum dapat bekerja dengan baik, coba handalkan teknik makeup glewy look ini. Aplikasikan highlighter hanya di bagian pipi. Untuk sehari-hari, gunakan warna natural, seperti pearl atau rose pink.

>>> Bobbi Brown for Tibi (NYFW Fall 2017) - Perfect Bold Eyebrow

Tak sempat memulas makeup berlebih di wajah, tapi ingin memaksimalkan penampilan? Bisa! ikuti tren makeup alis "bold eyebrow" yang sampai saat ini masih menjadi juara di beauty backstage fashion dunia.

Untuk para penikmat kecantikan dan gaya, beberapa tren yang berhasil FIMELA rangkum di atas, bisa jadi referensi yang bisa diterapkan langsung ke dalam gaya harianmu. Tentukan mana look yang paling sesuai dengan personal style-mu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading