Sukses

Beauty

6 Selebriti dengan Makeup Paling Fresh di Red Carpet Oscar 2017

Jakarta Menyimak kehebohan acara Oscars 2017 yang berlangsung di pagi hari waktu kota Jakarta, kurang lengkap rasanya jika tidak membahas penampilan cantik dan mewah para selebriti Hollywood yang terlihat di atas karpet merah. Penampilan from head to toe yang selalu berhasil mencuri perhatian mata. Tiap menghadiri acara awards, selalu ada harmonisasi baru yang mereka hadirkan dan tuangkan ke dalam gaya rambut dan makeup.

Dari ajang penghargaan film bergengsi Oscars 2017, berikut deretan selebriti dengan penampilan gaya rambut dan makeup terbaik, yang tak hanya terlihat cantik, namun tampak stunning hingga membius mata. Semua yang terlihat sangat layak dijadikan sebagai inspirasi gaya makeup dan rambut terbaru di 2017!

Kiri-Kanan:

1. Janelle Monae, 2. Emma Roberts, 3. Halle Berry, 4. Naomi Harris, 5. Emma Stone, 6. Michelle Williams

>>> JANELLE MONAE

Kebanyakan perempuan berkulit gelap, akan menghindari warna makeup yang cenderung pucat. Tapi, rambu-rambu makeup tersebut sepertinya tidak berlaku bagi aktris Janelle Monae di Oscars 2017. Semburat gold, cokelat, dan pearl yang terbaur di makeup mata dan pipinya, justru membuat wajah Janelle terlihat semakin stunning dan glowing. Nude lipstik yang warnanya lebih muda dari warna kulit wajahnya pun sama sekali tidak membuat penampilannya “failed”! Poin makeup yang patut diperhatikan jika ingin meniru gaya makeup ini adalah: berikan pulasan yang super-dramatis pada alis, bulu mata, dan terakhir gaya rambut. Untuk kamu yang memiliki rambut dengan potongan short-hair seperti Janelle, cukup tambahkan aksesoris sebagai pemanis, dan tak perlu melakukan styling berlebih.

>>> EMMA ROBERTS

Emma Roberts menjadi salah satu aktris yang tak pernah gagal memilih gaya makeup untuk dipadukan dengan gaya rambut dan juga busananya. Dianugrahi wajah yang memang sudah terlihat menarik, tak lantas membuat Emma tuk tampil berlebihan. Tiap menghadiri acara awards, Emma Roberts selalu menonjolkan penampilan yang terliha natural. Satu yang tak pernah berubah dari penampilan Emma adalah, lipstik merah dengan tekstur matte itu selalu menjadi pilihan warna favoritnya.

>>> HALLE BERRY

FIMELA memberikan “5 stars” untuk penampilan Halle Berry di Oscars 2017. No more pixy hair! Hello to retro generation! Vintage curl dengan wavy tektur yang begitu dramatis. Dan entah mengapa, gaya rambut ini terlihat “pas” saja dengan dirinya, setuju? Harmonisasi gaya pun terlihat semakin seimbang dengan pilihan gaya makeup flawless look, tanpa semburat warna yang mencolok. Semua tampak begitu natural dan Halle pun berhasil tampil dengan gaya retro yang elegan! We love it!

>>> NAOMIE HARRIS

Satu lagi aktris yang terlihat lebih muda dari usianya, adalah Naomie Harris. Straight loose-hairstyle menjadi pilihan gaya rambut yang tepat. Ia terlihat tampil lebih fresh dan energik. Ditambah dengan pink eyeshadow yang warnanya terlihat begitu pigmented di kelopak mata. Dari seluruh penampilan Naomie Harris menghadiri Oscars 2017, FIMELA menilai, tak perlu pulasan makeup berlebih dan gaya rambut yang all-out tuk dapatkan wajah yang bisa terlihat muda dari usia sebenarnya.

>>> EMMA STONE

Apa yang terlihat baru pada diri Emma Stone hadir di ajang Oscars 2017? Glossy-hair gold dengan potongan medium dan gaya styling dramatis, wavy hairstyle. Untuk makeup wajah, kecantikan Emma terlihat begitu on-point pada pilihan warna lipstik yang ia gunakan. Pulasan lipstik deep red-brown membuat seluruh penampilannya tampak begitu serasi. Penampilan Emma Stone ini bisa jadi referensi untuk memadukan gaya makeup dan rambut yang tepat, jika ingin menggunakan busana dengan aksen warna gold.

>>> MICHELLE WILLIAMS

Melihat penampilannya di Oscars 2017, FIMELA bertanya “kira-kira kapan Michelle akan terlihat tua di usianya?” Pasalnya, Michelle hanya menggunakan makeup dengan warna pastel dan tak ada satupun bagian wajah yang tampil mencolok. Bahkan warna lipstik yang ia gunakan pun tak begitu berwarna. Lipstik nude dengan aksen glossy justru membuat penampilannya semakin fresh. Ditambah dengan blush on pink, lalu fake eyelashes natural, perfect!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading