Sukses

Beauty

Dengan Bahan Natural, Ini Deretan Skincare Korea Wajib Coba

 

Jakarta Apa yang ada dalam pikiran kita jika mendengar kata “natural”? pasti merasa aman sekaligus penasaran bahan natural seperti apa yang digunakan. Mengingat tahun 2017 ini semakin banyak merek kosmetik yang kembali mengeluarkan produk dengan bahan berbasis natural, yang dikenal baik untuk perawatan kulit dan biasanya aman untuk kulit sensitif sekalipun.

 

As we know, perempuan Korea dikenal dengan perawatan skincare yang berlapis-lapis dan beragam masker wajah yang memiliki manfaat berbeda-beda, maka tak heran bila  wajah mereka glowing secara natural dan terlihat sehat. Berikut ini beberapa Skincare dari Korea yang terkenal dengan bahan-bahan natural yang baik untuk perawatan wajah kulit berminyak, pori-pori besar sampai anti-aging. Tertarik untuk mencoba?

 

Beyond Eco Clean Peeling Mask

Beyond eco clean peeling mask ini berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan mengembalikan sensasi kulit yang terasa lembut, bersih dan glowing. Beyond sendiri memang dikenal sebagai merk skincare yang eco-friendly, dimana produk Beyond Eco Clean Peeling Mask ini tidak berwarna dan memiliki hypo-allergenic eco treatment. Gunakan peeling mask ini seminggu satu kali untuk kulit normal/kering atau dua kali seminggu untuk kulit berminyak.

 

Innisfree Super Clay Volcanic Jeju Mask

Kita semua tahu kalau Republik Korea dikenal dengan produk maskernya yang beragam, Innisfree Super Clay Volcanic Jeju Mask salah satu masker yang wajib dicoba, kenapa? Karena bahan clay nya yang diambil langsung dari pulau Jeju yang kaya akan clay volcanic (begitu cantiknya pulau satu ini, setiap bagian darinya nampaknya berfungsi untuk dijadikan skincare). Masker ini berfungsi untuk mengecilkan pori-pori dan mengurangi minyak di wajah, serta membuat wajah terasa lebih halus setelah memakainnya. Innisfree sendiri dikenal sebagai merek skincare yang berbasis bahan natural sejak tahun 2000 dan sekarang gerainya sudah bisa ditemukan di Indonesia.

 

The Face Shop Yehwadam

Another natural product! bagi yang mencari produk anti-aging yang terbuat dari bahan natural, Yehwadam Revitalizing serum dari The Face Shop ini wajib dicoba. Skincare ini diolah secara tradisional dan mengandung bahan natural seperti bunga safflower, Korean ginseng dan gojy berry yang berfungsi untuk mencerahkan kulit juga mengendalikan penuaan dini.

Belif Aqua Bomb

Belif Aqua Bomb adalah pelembab yang berbahan natural yang bisa digunakan untuk semua jenis kulit, bermanfaat untuk membuat kulit lembut, pori-pori terlihat lebih halus dan menyegarkan wajah. Karena formulanya dibuat untuk menghidrasi kulit, dan bagusnya lagi bebas mineral oil.

Re:p organic Cotton Treatment Toning Pad

Bagi pemilik kulit sensitif atau kering pasti kesulitan mencari toner yang cocok, bahan natural biasanya jadi opsi untuk pilihan skincare yang tepat karena bebas paraben, mineral oil atau animal ingredients. Dengan formula ekstrak bunga mawar, calendulla yang ringan untuk hidrasi kulit juga pH yang seimbang, Re:p Organic Cotton Treatment Toning Pad jadi best seller skincare yang patut dicoba. Satu sisi kapasnya bisa dijadikan exfoliasi manual dan satu sisi nya lagi untuk membersihkan residu setelah mencuci wajah serta membuat kulit siap memakai skincare selanjutnya. Serunya, toner dalam bentuk kapas ini praktis untuk traveling atau gym.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading