Sukses

Beauty

Treatment Kecantikan Terlalu Mahal? Coba 6 Alternatif Terjangkau Ini

Jakarta Sebelumnya kami pernah membahas rahasia Jennifer Lopez terlihat 20-an di usia 40-an. Ternyata dibutuhkan banyak rangkaian perawatan berbiaya fantastis. Kita bebas mengikuti treatment tersebut. But if you’re on budget atau merasa tak butuh treatment sesempurna selebriti Hollywood, ada alternatif mudah untuk capai kulit glowing yang dibocorkan langsung oleh Dr. Frank Lipman, penulis buku “The New Health Rules”. Karena kulit bercahaya merupakan rahasia tampilan awet muda. Jika merasa skeptikal, pikirkan bahwa cara ini beri manfaat double, yakni menyehatkan tubuh dan menonjolkan kilau kulit wajah. Plus, tak perlu keluar banyak uang, which is good, right?

Kuah Tulang

Banyaknya kandungan nutrisi pada kuah tulang seperti kalsium, magnesium, potassium, silicon, sulfur, dan phosphorous tak hanya baik bagi tubuh, tapi juga menyehatkan kulit kusam agar terlihat glowing. Disarankan mengonsumsi satu mangkuk kuah tulang setiap hari, entah itu diminum langsung atau dijadikan sup.

Green Juice

Mineral, klorofil, dan antioksidan yang terdapat pada green juice bekerja layaknya multivitamin. Untuk dapatkan kulit glowing, green juice is number one skin fix. Bisa dijadikan pengganti kopi juga. Lipman menyarankan agar menghindari green juice dengan banyak buah supaya tak banyak kandungan gula.

Alpukat

Sudah bukan rahasia lagi, moisturizer alami dapat ditemukan pada alpukat dengan asam lemaknya yang tinggi. Dengan kandungan ini, tak diragukan lagi kulit lebih lembap, kenyal, dan bercahaya. Masukkan alpukat pada menu diet harian, entah itu salad atau smoothie, and let this fruit does its magic.

Timun

Daripada menikmati makanan ringan yang belum tentu sehat, lebih baik kunyah saja sayur yang tinggi kandungan air ini. Tentu, timun bekerja dengan baik memberi hidrasi kulit, membuatnya lebih bercahaya. Selain dikonsumsi, bisa pula ditempel di mata untuk atasi mata bengkak dan mata panda.

Eksfoliasi

Merupakan langkah wajib untuk wajah glowing yang lebih ekstra, tentu tak boleh diabaikan. Disesuaikan dengan tipe kulit masing-masing, lakukan eksfoliasi secara lembut, yang baiknya tak buat kulit iritasi. Bisa gunakan exfoliating pad atau exfoliating brush andalan.

Masker wajah alami

Nothing beats the goodness of natural ingredients. Apalagi bahan tersebut mudah didapatkan di dapur. Alpukat dicampur madu murni bisa jadi masker yang super melembapkan dan menghaluskan kulit. Sedangkan untuk manfaat anti-aging, gunakan formula grape seed oil, rose oil, madu, dan almond yang sudah dihaluskan. Lakukan rutin seminggu sekali dan lihat betapa bercahayanya kulit sesudahnya.

;
Loading