Sukses

Beauty

10 Produk Kecantikan untuk Minimalisir Pori-Pori Besar di Wajah

Jakarta Pori-pori dengan ukuran besar apalagi sampai tersumbat di wajah memang cukup menganggu penampilan. Pasalnya, tak hanya membuat kulit wajah terlihat tidak mulus, warna kulit pun menjadi terlihat kusam dan hitam. Perawatan kulit wajah untuk mengatasi pori-pori besar yang menganggu kulit ini memerlukan perhatian khusus, sama seperti mengatasi jerawat di wajah. Setelah disiplin menjalankan ritual kecantikan harian, dari upaya pembersihan wajah, penghilangan dengan mengunjungi klinik kecantikan, selanjutnya yang perlu dilakukan adalah melakukan pencegahan.

Cara untuk melakukan pencegahan cukup mudah, kok. Gunakan produk perawatan kulit wajah yang didedikasikan khusus untuk mengatasi masalah pori-pori. Menemukan beauty hero ini pun tidak sulit. Dengan mudah, kita bisa menemukannya di beauty store yang terdapat di mall atau department store dan beauty e-commerce, seperti Sociolla dan Sephora.com.

Well, dari beberapa produk yang pernah dicoba FIMELA, berikut pilihan produk perawatan kulit wajah untuk mencegah pori-pori tersumbat dan menyamarkan pori-pori yang sudah terlanjut berukuran besar di kulit wajahmu. 

>> Skincare Routine: 1 x seminggu

1. THREE – Gentle Nourishing Scrub (600.000), 2. The Body Shop – Drops of Youth Liquid Peel (369.000), 3. JUARA – Radiance Enzyme Scrub, 4. EMINA – Sugar Rush Face Scrub (52.500)

>> Skincare Daily: 2x seminggu

1. DR.Jart+ - Pore Minimalist Black Chacrcoal Sheet Mask (Rp. 97.500), 2. BOSCIA – Green Tea Mattifying Hydrogel Mask (Rp. 105.000)

>> Makeup Routine: for daily makeup

1. The Balm – Time Balm Face Primer (435.000), 2. DR.Jart+ - Poremedic Pore Minish Primer (378.000), 3. MakeUp For Ever – Shine Control Primer (660.000), 4. Benefit Cosmetics – The POREfessional: Matte Rescue (460.000)

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading