Sukses

Beauty

Tampil dengan Riasan Ekspresif nan Dramatis, Lihat Inspirasinya dari Met Gala 2017

Jakarta Mengingat tema Met Gala tahun ini adalah Art of in the In-Between yang didedikasikan untuk Rei Kawakubo dan labelnya Comme des Garcons yang avant garde, tidak mengherankan para selebriti hadir dengan tampilan extravagant yang mewakili ciri khas rancangan Rei yang berseni dan bombastis. Tak hanya soal gaun, tapi juga riasan. Sejumlah A-list selebriti tak segan-segan tampil dengan riasan berwarna berani, yang senada dengan gaun-gaun ekstra yang dikenakan. Paduan riasan wajah yang dramatis dan outfit yang dikenakan bisa membuat deretan selebriti ini terlihat bak karakter dari film fantasi.

Next

Selena Gomez

Selena Gomez paling mencuri perhatian. Bukan hanya karena hadir dengan kekasih barunya, The Weeknd, tapi juga riasan matanya yang terang. Crayon eyeliner pink mencolok diwarnakan pada kelopak matanya membentuk cat eye ekspresif yang melebar ke arah alis. Setelah itu, eyeshadow berwarna senada ditimpakan di atasnya sebagai finishing touch.

Next

Rihanna

Serupa, namun lebih merona. Rihanna yang biasa hadir di Met Gala dengan tampilan mendobrak batasan kali ini unjuk diri dengan warna pink fuchsia di hampir seluruh bagian wajahnya. Mulai dari eyeshadow, blush, hingga bibir. Warna yang senada dan riasan yang tak kalah fenomenal dengan gaun Comme des Garcons yang dikenakannya.

Next

Zendaya

Dan ya, Zendaya masih akan selalu jadi selebriti yang masuk jejeran selebriti dengan riasan terbaik. Warna orange menjadi tema besarnya di Met Gala tahun ini. Seirama dengan warna gaun Dolce and Gabbana yang dipakainya. Poin utama ada pada blush dan warna lipstik. Orange, orange, and orange. Ditambah dengan gaya rambut perm 80-an yang va va voom, aktris berusia 20 tahun ini tahu betul how to steal the spotlight.

Next

Lupita Nyong’o

More colors are better than one for Lupita Nyong’o. Riasan mata color blocking eye-shadow bintang Star Wars ini memberi sentuhan dramatis. Sapuan eye-shadow bold fuchsia, ungu, biru, peach, dan kuning membingkai kelopak matanya dengan apik. Kombinasi magis yang membuat aktris berkulit gelap ini sulit untuk tidak diacuhkan di red carpet. Terutama dengan gaun neon orange yang membalut tubuhnya.

Next

Katy Perry

Katy Perry gave you the ultimate inspiration for a Red Wedding. Veil merah menutupi rambut pirang platinumnya. Nyatanya, veil merah transparan tak menghalangi pesona cantik makeup penyanyi ini. Terlebih dengan bibir merah (seperti warna gaunnya) dan blue smokey eyes yang berhiaskan glitter berkilauan.

Next

 

Cara Delevingne

Makeup boleh hanya smokey eye dan nude lips. Tapi kepala silver metalik Cara mengalihkan perhatian. Rambutnya yang telah dipangkas habis diwarnai silver dan diberi hiasan kristal yang membuat kepalanya bersinar. Her brows were still on point, though.

Next

Lily Collins

Dengan bob super pendek, bulu mata tebal menjulang, dan vampy lips, Lily Collins menjelma selayaknya representasi glamor Rei Kawakubo saat masih belia. Karena bibir sudah bold, tak perlu riasan mata berlebih. Hanya perlu beri sentuhan dramatis pada bulu mata.

Next

Katie Holmes

Gaun biru, eye makeup juga biru. Blue smokey eyes Katie terlihat tidak biasa dengan aksen glitter di kelopak mata atas dan bawah. Untuk melengkapinya, lipstik high-tone pink dipulaskan pada bibirnya. Clean yet stand out.

Next

Evan Rachel Wood

You could be glamourous and having that punk look at the same time at Met Gala. Seperti yang terlihat pada gaya makeup Evan Rachel Wood. Her 80’s inspired eye makeup was on the next level. Eye-shadow biru gelap disapukan membentuk cat eye tebal, hampir menutupi seluruh kelopak mata. To soften the look, lipstik tawny rose dipulaskan. 

Saat nanti dapat undangan pesta dengan tema yang fun dan sedikit bertema kostum, you know the right makeup to try. Bisa temukan inspirasinya di Met Gala 2017. Pakai makeup berwarna terang, dan bersiaplah jadi pusat perhatian yang memesona. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Rihanna Rekomendasikan Jenis Foundation Ini untuk Kulit Kering
Artikel Selanjutnya
Rihanna Rilis Rangkaian Foundation untuk Kulit Kering