Sukses

Beauty

Inspirasi Gaya Rambut yang Bikin Wajah Nampak Lebih Muda dari Met Gala 2017

Jakarta Menyimak penampilan gaya selebriti, selalu ada saja ide yang muncul dan menarik perhatian kita untuk segera mengaplikasikannya ke dalam gaya. Satu tren gaya selebriti yang mencuri perhatian FIMELA kali ini datang dari acara Met Gala 2017.

Hampir semua selebriti hadir dengan gaya rambut yang terlihat maksimal. Dari gaya natural, mainstream, sampai ekstrim semuanya ada! Tapi, jika ingin diterapkan ke dalam gaya sehari-hari, tentu kita akan memilih gaya rambut yang terlihat wajar dilihat oleh mata, tidak membutuhkan effort dalam perawatan dan penataan, dan terpenting, mampu memberi pengaruh besar pada penampilan, seperti wajah yang terlihat lebih muda dan fresh misalnya.

Langsung dari gelaran karpet merah Met Gala 2017, berikut 7 selebriti dengan gaya rambut yang bisa kita jadikan sebagai inspirasi potongan rambut selanjutnya.

(Kim Kardhasian, Lily Collins, Bella Hadid, Kylie Jenner)

Bella Hadid, Kylie Jenner, Selena Gomez, Lily Collins, Kim Kardashian, Kerry Washington, dan Naomi Campbell, membawa tren rambut bobĀ kembali ke permukaan. Walaupun terlihat klasik, penampilan ke-7 selebriti tersebut tetap terlihat modern. Untuk menampilkan kesan dewasa pada wajah, berikan sentuhan layer pada ujung rambut, seperti Bella Hadid, Kylie Jenner, Selena Gomez dan Kim Kardhasian. Buat yang ingin menyamarkan usia dengan mengubah penampilan rambut, menambah aksen poni akan membuat wajah terlihat lebih manis dan tampak awet muda.

(Kerry Washington, Naomi Campbell, Selena Gomez)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading