Sukses

Beauty

Jerawat di Tipe Kulit Berbeda, Butuh Perawatan Berbeda Pula

Jakarta Dari sekian banyak masalah kulit yang sering dikeluhkan oleh perempuan, munculnya jerawat seakan tidak membutuhkan kompromi lagi. Walaupun jerawat yang muncul hanya 1, namun itu bisa membuat tidak percaya diri dan berusaha keras untuk menyembunyikannya. Dan yang lebih menyeballkan adalah, perawatan kulit sudah dijalani dengan disiplin. Plus, ditambah dengan urutan produk yang memang disesuaikan dengan tipe kulit wajah. Namun, tetap saja jerawat muncul lagi, lagi dan lagi.

Jika skincare harian tidak cukup membantu meminimalisir jerawat di wajah, mengunjungi klinik kecantikan akan menjadi pilihan yang paling bijak. Daripada harus berpikir mencoba skincare jenis lainnya yang belum tentu sesuai dengan kondisi kulit wajah saat itu. Well, untuk yang sedang mengalami dilema kulit wajah seperti ini, ada satu klinik wajah populer yang rasanya bisa menolongmu.

The Rania Med Spa. Jika klinik kecantikan umumnya hanya menawarkan perawatan kulit wajah jerawat yang fokus hanya untuk menghilangkan bekas jerawat atau meminimalisir saja, The Rania Med Spa, menawarkan perawatan kulit  berjerawat yang lebih sistematis. Artinya, proses menghilangkan jerawat harus dimulai dari permasalahan akarnya dulu.

Treatment yang akan ditangani langsung oleh dokter ahli bernama, Dr. Jonathan Anindita, M.Biomed (AAM), tahap perawatan akan dimulai dengan proses skin test. Langkah ini bertujuan untuk mengetahui tipe kulit wajah, apakah kering, berminyak, atau kombinasi. Ada 3 tahapan kulit berjerawat yang ditawarkan oleh The Rania Med Spa: pore-oily (untuk kulit normal dan berminyak), pore-dry (untuk kulit kering), pore-kombinasi (untuk kulit berminyak, kering, dan sensitif).

Setelah mengetahui tipe kulit wajah kita, selanjutnya tahapan perawatan akan disesuaikan dengan kondisi kulit wajah. Misal, untuk kulit jerawat dengan tipe kulit berminyak, dokter akan membantu meminimalisir jerawat dengan cara melakukan injeksi serum yang mengandung formula untuk melembabkan kulit. Untuk kulit kering, dokter akan melakukan injeksi serum dengan kandungan untuk memberi hidrasi pada kulit wajah.

Proses meminimalisir jerawat sama sekali tidak dilakukan dengan cara “dipencet atau diberi suntikan penenang jerawat”. Serum yang dimasukkan ke kulit wajah, fungsinya adalah untuk menenangkan jerawat, sekaligus untuk menyelesaikan masalah dasar kulit, yaitu berminyak, kering, atau sensitif. Untuk hasil kulit wajah terbaik, dibutuhkan minimal 4x perawatan yang bisa dilakukan dalam durasi waktu 2 minggu sekali atau 1 bulan sekali. Perawatan yang terasa cukup effortless dan jauh dari rasa takut - karena biasanya perawatan kulit berjerawat tentu membuat sakit yang berkesan lama.

Jika skincare harian belum dapat bekerja dengan baik, mengandalkan perawatan kulit wajah di klinik aesthetic seperti The Rania Med & Spa cukup bisa jadi solusi cerdas untuk investasi kulit wajahmu.

Info klinik:

The Rania Med & Spa

Business Hour:

MondayFriday: 10.00am – 19.00pm

Saturday: 10.00am – 05.00pm

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading