Sukses

Beauty

Rahasia Kecantikan Effortless Agnes Monica Ada di Sini

Jakarta Beberapa minggu terakhir FIMELA sedang rutin memerhatikan timeline layar instagram selebriti Indonesia, Agnes Monica. Bukan karena adanya sebuah penghargaan yang diberikan untuknya atau sedang mengikuti kegiataan hariannya, atau menyimak postingan foto #OOTD @agnezmo yang selalu effortlessly stylish.

Yang membuat FIMELA penasaran dengan mantan penyanyi cilik ini adalah, hampir di tiap kesempatan foto yang ia unggah, Agnes terlihat semakin lebih cantik. Terus scroll down atau scroll up di galeri Instagram Agnes, cukup penasaran, apa yang membuat wajahnya tetap terlihat stunning bahkan saat tanpa makeup?

Memperhatikan gaya makeupnya, Agnes terlihat tetap konsisten. Agnes jarang terlihat menggunakan aplikasi makeup berlebih seperti selebriti hollywood yang mengandalkan look makeup photo ready. Foundation tebal, bold eyebrow, fake eyelashes, contouring, tidak! Look makeup itu tidak akan kita temukan di dalam galeri Instagramnya (kecuali saat ia berfoto untuk sebuah event, pastinya).

Memberi beberapa bocoran rahasia kecantikannya melalui insta-story live, Agnes menegaskan jika ia bukanlah perempuan yang menyukai treatment tato alis. Alis natural lebih membuatnya tampil percaya diri. Perawatan yang rutin ia lakukan untuk menjaga kecantikannya adalah rutin mengonsumsi air putih, plus meminimalisir penggunaan makeup “tebal” terlalu sering. Air putih yang banyak menurut Agnes membantu menjaga kekenyalan kulit - kami setuju. Mengistirahatkan kulit lebih sering dari makeup juga sudah pasti mengurangi kadar stress di kulit wajah kita.

Selain memperhatikan gaya makeup, ada tren kecantikan ala Agnes Monica yang bisa kita jadikan sebagai inspirasi gaya. Perhatikan gaya rambutnya! Dari gaya potongan rambut sampai warna, hampir semuanya terlihat sesuai di wajahnya. Di bagian tubuh satu ini, Agnes memang dikenal sebagai perempuan yang menaruh perhatian lebih.

Karena sering melakukan proses pewarnaan pada rambutnya, Agnes bahkan rela mengunjungi sebuah salon di Los Angeles yang sudah menjadi salon favorit pada selebriti Hollywood, seperti Kardashian Family. Mecce Hair Salon menjadi destinasi kecantikan yang wajib ia kunjungi ketika berlibur atau sedang melakukan business trip ke Los Angeles. Intinya sih, punya salon yang memahami gaya rambut yang kita inginkan dan membuatnya terlihat sempurna di wajah kita. For Agnes case, she could afford going to Kim K's salon.

See? untuk terlihat cantik nggak selalu harus mengikuti tren kan? Mengandalkan rahasia kecantikan klasik seperti cukup mengonsumsi minum air putih, itu dapat menjadi awal langkah yang baik untuk menjaga kecantikan kita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading