Sukses

Beauty

Ingin Cantik Paripurna Saat Buka Puasa, Datangi 3 Klinik Kecantikan Ini

Jakarta Sebagai perempuan karier yang selalu disibukkan dengan aktivitas pekerjaan yang padat, meluangkan sedikit waktu untuk memanjakan diri tidak ada salahnya, lho. Beragam perawatan tubuh dapat kita lakukan, meski untuk sekedar melepas  penat di tengah kesibukan yang menggunung. Ritual kecantikan ini pun akan sangat bermanfaat untuk re-charge tubuh yang semakin siang, semakin terasa lemas saat sedang berpuasa.

Well, untuk mengembalikan stamina tubuh dan wajah agar tetap terlihat segar sampai waktu berbuka puasa tiba, berikut 3 klinik kecantikan favorit FIMELA yang mungkin bisa dikunjungi sembari menunggu waktu berbuka puasa.

Surface Skin Habit

Berencana habiskan waktu berbuka puasa bersama kolega kerja, keluarga, atau sahabat? selain menyiapkan pakaian yang nyaman digunakan, penampilan wajah pun tidak akan terlewatkan dari perhatian kita. Surface Skin Habit menyediakan perawatan wajah yang mampu membuat skincare dan makeup essential yang digunakan bekerja lebih baik di wajah. Berkunjung ke Surface Skin Habit, FIMELA rekomendasikan untuk mencoba perawatan wajah “Oxy Facial”.

Oxy Facial adalah perawatan kulit wajah yang khusus dirancang untuk mengisi kembali kadar oksigen di kulit wajah. Efek yang didapat antara lain mencerahkan, menghaluskan dan mengembalikan penampilan kulit wajah fresh kembali. Tren Oxy Facial ini sudah cukup digemari oleh beberapa selebriti di Hollywood, seperti Madonna dan Kate Middleton.

Waktu yang dibutuhkan untuk melakukan perawatan ini cukup singkat. Dalam waktu 1 jam, dimulai dari proses pembersihan wajah, kemudian relaksasi (massage), facial (membuang kulit mati dan komedo), lalu wajah dibersihkan kembali, dan terakhir injeksi serum yang telah dicampur cairan oksigen.

Where to go?
 
Surface Skin Habit 1
Setiabudi 2 Building, 1st Floor Suite #104L, South Jakarta.

Surface Skin Habit 2:
Cilandakn Townsquare, Ground Floor #B040, South Jakarta
 
Price?
Rp 395.000,- /treatment
 
Nurtura Aesthetic and Wellness

Coba perhatikan keadaan kulit wajahmu, jika kulit sudah terasa kesat dan komedo mulai terlihat, selain mengandalkan skincare, perawatan wajah tambahan seperti facial juga menarik untuk dicoba, lho. Jangan khawatir dengan rasa sakit yang ditimbulkan dari proses facial wajah ini. FIMELA memiliki rekomendasi klinik kecantikan yang menawarkan perawatan facial wajah yang mungkin sedikit sakit di awal - but you will forget the pain easily. Mengapa rasanya tidak terlalu sakit?

Dimulai dari wajah dibersihkan, massage, hingga proses membersihkan komedo di beberapa titik wajah yang memerlukan tekanan ekstra. Dan terakhir, wajah diberi masker untuk kembali menetralisir keadaan kulit. Bedanya, langkah demi langkah yang dilakukan, dari tahap cleanser, massage, sampai masker, Nurtura klinik menggunakan rangkaian produk yang terbuat dari bahan-bahan alami dengan aroma terapi yang menyegarkan.

Efek dari aroma terapi tersebut lah yang membuat tubuh dan pikiran menjadi tenang. Sehingga, saat proses pembersihan komedo dilakukan, pikiran kita tidak terfokus pada rasa sakit yang sempat terasa. Aroma terapi seakan menghipnotis tubuh hingga terasa rileks dan facial pun dapat dinikmati dengan tenang. Berkunjung ke Nurtura klinik, kita bisa mencoba Nurtura Advanced Facial: Balancing (normal skin), Calming (sensitive skin) Age Reversal (aging, wrinkle, and dry skin), Active Serum (acne, pores, oily skin).

Where to go?

Nurtura Aesthetic and Wellness.

3rd Floor, Al-Jazeerah Signature, Jalan Johor, No. 8, Menteng, Jakarta Pusat.

Price?

Nurtura Advanced Facial:

Balancing (normal skin) – Rp 350. 000,-

Calming (sensitive skin) – Rp 350.000,-

Age Reversal (aging, wrinkle, and dry skin) Rp 350.000,-

Active Serum (acne, pores, oily skin) – Rp 400.000,-


POLARIS Cryotherapy Centre

Aktivitas padat yang dijalani selama berpuasa akan sangat memungkinkan membuat tubuh lebih cepat terasa lelah. Untuk segera mengembalikan stamina tubuh dalam waktu instan, destinasi kecantikan FIMELA berikut ini bisa menjadi pilihan yang sangat menarik. POLARIS Cryotherapy Centre yang menjadi destinasi kecantikan favorit selebriti Hollywood, seperti Jessica Alba dan Demi Moore, akhirnya hadir di Jakarta. Disini rasanya kita wajib mencoba perawatan tubuh “Whole Body Cryotherapy”. Cryotherapy adalah perawatan non-invasif yang memiliki manfaat tidak hanya untuk kesehatan (mengurangi rasa sakit/pegal-pegal dan otot tubuh yang terasa tegang) tapi juga kecantikan (anti aging).

Perawatan ini dilakukan dengan menggunakan alat modern, dimana tubuh akan masuk ke dalam sebuah tabung yang berisi uap gas nitrogen dingin dengan suhu nol derajat untuk memicu respon natural dari tubuh. Cryotherapy hanya memerlukan waktu perawatan selama 3 menit. Manfaat jika rutin melakukan Crytotherapy, akan membantu meningkatkan kolagen pada tubuh, penurunan berat badan, dan meningkatkan metabolisme tubuh serta menguatkan imun tubuh, juga memperbaiki sirkulasi darah. Di Hollywood, para selebriti biasanya melakukan perawatan ini setelah berolahraga, untuk mengembalikan keadaan tubuh seperti semula.
 
Where to go?
 
POLARIS - The Science of Youth & Rejuvenation
Jl. Gunawarman No. 16, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Price?
 Rp 900.000,-/treatment

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading