Sukses

Beauty

5 Kombinasi Outfit dan Lipstik Terbaik untuk Gaya Sehari-Hari

Jakarta Mix and match pada makeup dan pakaian sekilas terlihat mudah. Beberapa perempuan mengaku sulit memilih warna  lipstik yang sesuai dengan warna pakaian yang akan digunakan. Kita ingin warna lipstik ikut terlihat, tapi jangan sampai berlebihan. Pastinya harus selaras, atau memperlihatkan nuansa kontras yang chic.

Buat yang sering mengalami dilemma ini, berikut FIMELA beauty tips yang bisa dijadikan panduan.

Red - White Blouse

Try: Revlon Ultra Matte HD LipColor – Romance

Beberapa perempuan memilih menggunakan merah di malam hari karena dianggap warna ini terlalu mencolok saat digunakan di siang hari. Well, buat yang gemar tampil berani dan beda dari lainnya, merah tetap bisa terlihat "kalem". Caranya, padankan lipstik warna merahmu dengan kemeja berwarna putih. Paduan ini juga masih aman untuk digunakan saat kekantor atau bertemu dengan kolega kerja.

Pink Lipstick - Casual Outfit

Try: Revlon Ultra Matte HD LipColor - Spark

Pink yang terkesan glamor pun dapat membuat wajah terlihat lebih manis saat digunakan di bawah terik matahari. Hindari outfit yang bermain dengan motif. Casual look seperti t-shirt polos dengan tambahan kalung, anting, atau scarf cukup untuk menghadirkan nuansa chic yang diinginkan.

Dusty Pink Lipstick - Denim On!

Try: Revlon Ultra Matte HD LipColor - Kisses

Warna dusty pink lipstick paling aman untuk semua tipe kulit. Berikan sentuhan yang berbeda pada penampilanmu dengan menggunakan outfit dari denim dan turtle neck. Sentuhan denim dapat membuat dusty pink lipstick yang terkesan lembut menjadi terlihat lebih chic, terasa kontras, namun tetap elegan.

Peach Lipstick - Dark Outfit

Try: Revlon Ultra Matte HD LipColor - Embrace

Warna lipstik yang cenderung membuat wajah terlihat tidak berwarna, alias pucat. Well, untuk membuat nude-peach lipstik menyala di kulit wajahmu, padankan warna lipstik ini dengan pakaian berwarna gelap atau yang bertaburan motif.

Plum Pink Lipstick – Casual with Blazer

Try: Revlon Ultra Matte HD LipColor - Intensity

Plum lipstick menjadi warna lipstick yang mampu memberikan kesan fresh di wajah. Warna busana apapun yang digunakan, gelap atau terang tentu akan sesuai. Untuk gaya santai sehari-hari, kamu bisa padankan plum lipstick dengan pakaian kasual, seperti t-shirt yang dipadankan dengan outer seperti jacket atau blazer.

Left – Right:

Revlon Ultra Matte HD LipColor

Spark (Pink), Intensity (Plum Pink), Embrace (Peach),

Kisses (Dusty Pink), Romance (Red)

Setelah menemukan warna lipstik yang bisa dipadankan dengan warna pakaian, langkah selanjutnya adalah menemukan lipstik yang mampu memberi kenyamanan saat diaplikasikan ke bibir. Untuk menemukan warna lipstick yang tepat sesuai look di atas, FIMELA merekomendasikan koleksi lipstik dari Revlon yang baru saja merilis 5 warna terbaru: Spark (Pink), Intensity (Plum Pink), Embrace (Peach), Kisses (Dusty Pink), Romance (Red)dari Revlon Ultra Matte HD LipColor. Lima warna terbaru ini juga ikut dikemas dengan packaging yang tak kalah chic.

Lima  Warna baru yang melengkapi  8 warna yang sudah hadir lebih dulu, dengan pigmentation yang sangat baik sehingga dapat meninggalkan warna ultra high definition yang merata dan tahan lama hanya dalam satu kali pulas. Formulanya yang ringan di bibir dilengkapi 100% wax-free gel technology dan moisturizer, serta disempurnakan dengan hasil akhir velvety matte. Bayangkan bibir yang selalu matte and moist. Penggunaannya juga mudah, berkat adanya silky padded applicator yang sangat ekonomis serta aroma vanilla dan cream mango yang begitu segar dan pastinya lembut untuk pemakaian sehari-hari.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Kisah Perjuangan Pengusaha Muda Dirikan Ecommerce Produk Kencantikan
Artikel Selanjutnya
Pertama Kalinya, Brand Beauty Lokal Indonesia Gandeng Aktor Korea Kim Seon Ho sebagai Brand Ambassador