Sukses

Beauty

10 Inspirasi Tampil Cantik dari Red Carpet CFDA Awards 2017

Jakarta CFDA Fashion Awards ke 16 yang bekerja sama dengan Swarovski baru usai kemarin di The Hammerstein Ballroom di The Manhattan Center. Council of Fashion Designers of America atau CFDA Fashion Awards merupakan acara yang diselenggarakan setiap bulan Juni oleh international fashion community untuk menghormati designer terbaik Amerika. Tak heran apabila sederet supermodel ternama seperti Bella Hadid dan Elsa Hosk, akrtis seperti Nicole Kidman dan Mandy Moore hingga fashion editor ternama seperti Eva Chen juga hadir. Tentu, tiap individu memiliki gaya berpenampilan yang berbeda – beda dalam menampilkan karakter diri mereka. Namun tidak hanya melalui outfit, makeup juga ikut berperan penting menyempurnakan penampilan kita. 

 

Bella Hadid 

Supermodel Bella Hadid yang masih berusia 20 tahun tampil memukau dengan blazer dress berwarna fuchsia. Tidak hanya blazer dress yang sedikit masculine, Bella Hadid terlihat begitu segar dengan make up nude dan sedikit countour untuk mempertegas tulang pipinya, dan sedikit mascara yang membuat mata hijaunya semakin terlihat ekspresif.

Gigi Hadid  

Warna rambut tentu memiliki peran yang besar dalam merubah penampilan seseorang. Kali ini Gigi sengaja membuat rambutnya menjadi lebih gelap sehingga membuat kesan yang sedikit berbeda, setuju? Tidak hanya rambut yang ditata wavy, make up yang bernuansa nude menghasilkan nuansa cantik yang sangat natural. 

Elsa Hosk

Menggunakan lipstick bernuansa merah memang tidak pernah salah, namun harus tetap disesuaikan dengan outfit pilihan. Seperti Elsa Hosk yang gaunnya didominasi oleh warna putih dan hitam, lipstick merah dan sedikit mascara menjadi pilihan yang tepat. Wajah model cantik ini terlihat lebih cerah dan fresh!

Olivia Munn

Lipstick serta manicure coral-red merupakan warna yang tepat untuk dipadukan oleh dress yang dikenakan oleh Olivia Munn. Tidak hanya lipstick dan manicure, a simple topknot juga mendukung penampilan Olivia Munn jadi terlihat lebih chic dan elegant

Lupita Nyong’O 

Siapa yang tidak tahu aktris asal Kenya-Meksiko yang memiliki kulit eksotis ini? Ya, Lupita Nyong’O sudah tidak asing lagi terdengar dalam dunia perfilman. Di CFDA Awards kemarin, Lupita hanya menggunakan eyeshadow berwarna gold dan highlighter di cheekbone yang membuat kulit eksotis Lupita menjadi terlihat semakin glowing dan dewy

Kate Bosworth

Lipstick bernuansa campuran peach dan orange menjadi pilihan untuk menyempurnakan penampilan segar Kate Boswroth. Tidak hanya warna lipstick yang cerah, chic straight hair yang effortless membingkai wajah Kate dengan sempurna.

Hailey Baldwin

Aktif di Instagram, pasti tidak asing lagi untuk melihat Hailey Baldwin yang terkenal dengan bibirnya yang sensual. Kali ini Hailey tampil cukup simple dengan rambut ponytail, cukup seimbang dengan outfit putihnya yang sleek tapi juga sensual.

Joan Smalls

Mata indah model Victoria's Secret ini terlihat dramatis dengan eyeshadow coklat tua atau espresso, serta bronzer diwajahnya membuat kulitnya yang gelap terlihat semakin sexy dan glowing. Dan perhatikan, aplikasi Lipgloss berwarna nude dan rambut keriting yang terurai, ternyata mampu memberikan aksen lebih pada matanya.

Karlie Kloss

Supermodel satu ini memilih menggunakan dark bronze smoky eyeuntuk mempertajam warna matanya. Pilihan blush on nuansa peach dan lipstick nude, membuat tampilan Karlie lebih memukau. 

Mandy Moore 

Akrtis yang semakin terkenal setelah berperan di serial This is Us ini memilih sesuatu yang berbeda. Kali ini, Mandy Moore memilih untuk tampil dengan eyeliner hitam cat-eye serta lipstick burgundy yang terlihat creamy. Berani dan ekspresif. Apalagi dengan motif outfit yang dipakainya.

 

(Images: GettyImages, Teks: Jeumpa Kinanti) 

 

Loading