Sukses

Beauty

Sederhana, Resep Cantik Victoria's Secret Angel Ini Hanya Minyak Kelapa

Jakarta Telah berjalan di lebih dari 300 fashion show, menjadi model untuk brand-brand besar, dan resmi menjadi Victoria’s Secret Angel, rasanya model Josephine Skriver sudah sangat mumpuni soal tips kecantikan yang ia serap di backstage. Bolak-balik pakai makeup – karena tuntutan pekerjaan – nyatanya tidak memengaruhi kecantikan kulitnya yang tanpa cela. Mungkin kita berpikir ia melakukan perawatan mahal. Faktanya, rutinitas kecantikan model asal Denmark ini hanya berpedoman pada bahan alami, ditambah dengan gaya hidup proporsional. Let’s see what tips she has on her beauty routine.

A Lot of Water

Baginya, kulit sehat dan cantik bermula dari kulit yang lembap. Moisturizer saja tidak cukup. Ia perlu banyak minum air putih agar terhindar dari dehidrasi.

Face Massage

Tips ini ia dapat dari facialist. Di pagi hari, setelah cuci muka dan pakai moisturizer, ia melakukan pemijatan wajah untuk memperlancar sirkulasi darah. Hasilnya? Kulit lebih glowing.

Best Remedy

She approves the magic of coconut oil. Ia pakai minyak kelapa untuk semua kebutuhan kecantikannya. Bahkan minyak kelapa selalu hadir pada menu makanannya.

Fresh Face Quick Fix

Meski keluar rumah tak pakai makeup, ia tak pernah lupa selalu bawa blotting paper. Fungsinya menyerap sebum sehingga wajah selalu terlihat segar.

Weird Shampooing

Bebas bad hair day, keramas jadi andalan. Tapi ia punya kebiasaan keramas yang berbeda, dimana ia memakai conditioner sebelum shampoo. Agak aneh, bisa dicoba sendiri untuk membuktikannya - let us know the result.

Home Spa

Dengan profesinya sebagai model, ia bisa dapatkan perawatan spa paling bagus dan mahal. Tapi ia mengaku lebih suka spa di rumah. Karena ia bisa menciptakan suasana tenang yang diinginkan, lengkap dengan musik, garam mandi, dan lilin beraroma.

Beauty On-the-Go

Terbang dari satu negara ke negara lain untuk fashion show, produk andalannya saat traveling adalah makeup wipes dan sheet mask.

She never forgets...

Body lotion. Banyak orang terlalu fokus pada wajah, sehingga lupa bahwa tubuh juga perlu mendapat perhatian lebih. Ia menyarankan untuk investasi pada body lotion agar kelembapan dan kecerahan kulit merata dari atas sampai bawah tubuh.

She Believes…

Pakai banyak makeup memang buat terlihat cantik, tapi menurutnya “less is more”.                    

Favorite Products

1. YSL Manifesto

2. Victoria’s Secret Velvet Matte Cream Lip Stain in Wanted

3. Victoria’s Secret Velvet Matte Cream Lip Stain in Adore

4. Victoria’s Secret Coconut Milk Hydrating Body Lotion

5. Dr. Hauschka Sunscreen Cream

6. Proactiv

Loading
Artikel Selanjutnya
11 Tren Rambut 2020 yang Akan Terlihat di Mana-mana
Artikel Selanjutnya
Tren Kecantikan 2020 yang Harus Kamu Coba Sesuai Zodiak